Rizky Kinos Ungkap Hikmah Di Balik Pandemi Corona, Malah Bikin Ngakak
Instagram/kinosnoski
Selebriti

Rizky Kinos menuliskan sebuah hikmah yang bisa di petik di balik adanya pandemi Corona. Namun ulasan yang ditulisnya tersebut malah mengundang gelak tawa netizen.

WowKeren - Belum lama ini Rizky Kinos berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan di laman Instagram miliknya. Dalam postingannya tersebut, ia memamerkan potret dengan sepedanya.

Sekilas memang tidak ada yang aneh dalam unggahannya itu. Hingga kemudian suami Nycta Gina ini menyampaikan ulasan soal hikmah di balik pandemi Corona yang hingga saat ini belum juga berakhir.

"Bener pepatah bilang,'Selalu ada hikmah di setiap kejadian'," tulis Kinos mengawali ulasan sebagai keterangan pada foto postingannya. Lantas ia pun memberikan contoh soal hikmah di balik wajibnya memakai masker di tengah kondisi pandemi Corona.

Rupanya menurut Kinos, pemakaian masker tersebut bukan hanya sekedar membuatnya terhindar dari virus. Melainkan juga membuat dirinya menjadi lebih percaya diri setiap kali mengambil potret dengan menggunakan masker.


"Contoh paling deketnya adalah pandemi skrg, kita dihimbau untuk selalu menggunakan masker, buat gw secara personal, hikmahnya adalah, gw justru merasa lebih ganteng pas lg difoto kalo pake masker..lebih PD aja gitu..," papar Kinos.

Sebelum menutup ulasannya, Kinos pun bertanya kepada netizen apakah ada yang merasakan hal serupa sepertinya. "Ada yg se-visi dgn saya?" tanya Kinos.

Tak ayal, kini postingan tersebut pun menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik kolom komentar, rupanya tak sedikit dari netter yang tertawa membaca ulasan Kinos soal hikmah di balik pandemi Corona. Dan banyak pula dari mereka mengaku merasakan hal serupa.

"Aplg bwt buibu jd lbh mnghemat wkt bwt dandy, g prlu pk blush on, lpstik lip balm, shading deelel kan akhrny ktutup jg ama masker, ad brkah ny jg sih ceunah," komentar seorang netter. "Knp ga dari jaman siaran. di masker in," balas Indy Barends. "@indybarends susah ngomongnya dong sayah buuu...," sahut Kinos di kolom komentar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru