Atta Halilintar Disinggung Settingan Dengan Aurel, Nama Vicky Prasetyo dan Kalina Ikut Terseret
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Atta Halilintar ditanya soal hubungannya dengan Aurel Hermansyah serta rumor settingan. Diketahui belakangan ini hubungan Atta dan Aurel memang santer dikabarkan telah berakhir.

WowKeren - Belakangan ini santer beredar kabar hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah berakhir. Padahal keduanya tengah mempersiapkan rencana pernikahan.

Rumor putus tersebut bermula dari keduanya yang jarang terlihat bersama karena Aurel sementara ini menetap di Bali. Meski terpisah karena Atta yang harus bekerja di Jakarta, pasangan ini nampaknya tetap membuktikan hubungan mereka baik-baik saja.

Atta kembali ditanya soal hubungannya dengan Aurel saat hadir dalam podcast Diaz Hendropriyono. Dalam kesempatan ini, Atta disinggung hubungannya dengan Aurel sekadar settingan.

"Jadi ntar sama Aurel ini kalau udah ada jadwal seperti ini, rencana kayak gini, pacarannya nggak settingan ya? Beneran ya? Nggak kayak Vicky Prasetyo sama Kalina (Kalina Oktarani) itu? Nggak, itu juga nggak. Asli itu, banget kayaknya," tanya Diaz Hendropriyono.

Atta langsung membantah hal tersebut. Putra sulung Gen Halilintar ini menegaskan hubungannya dengan Aurel benar-benar nyata. "Nggak settingan, beneran. Aduh, kayaknya juga nggak sih itu (Vicky dan Kalina), asli." katanya.


YouTuber 26 tahun ini kemudian menilai cinta tak bisa disetting. Atta menyebut cinta datangnya dari hati bukan dari pengaturan manusia.

"Kadang-kadang cinta itu nggak bisa disetting ya. Jadi cinta itu bisa dateng dari hati kita," sambung Atta. "Ketika cinta itu udah mengetuk, itu udah nggak bisa disetting tuh biasanya."

Lebih lanjut, Atta menyinggung soal mempertahankan suatu hubungan agar langgeng. Ia pun kembali menegaskan pendapatnya soal cinta yang tak bisa diatur.

"Untuk hubungan itu langgeng atau nggak itu urusan kita gimana caranya bisa langgeng sama dia," lanjut Atta. "Tapi kalau ketukan pertama cinta itu yang (nggak bisa disetting)."

Sementara itu sebelumnya Ashanty sebagai ibu sambung Aurel sempat menanggapi rumor putus tersebut. Namun Ashanty ternyata enggan berkomentar lebih banyak tetapi hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Atta dan Aurel.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru