Salmafina Tantang Netizen Untuk Komentar Julid Dalam Postingan Bareng Sunan Kalijaga, Berani?
Instagram/sunankalijaga_sh
Selebriti

Salmafina Khairunnisa membagikan unggahan foto bersama Sunan Kalijaga dalam postingan Instagram. Seringkali dapat komentar negatif, Salma kini menantang netizen untuk meninggalkan tanggapan di postingan ini.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa membagikan foto bersama sang ayah, Sunan Kalijaga dalam postingan Instagram. Tak hanya berdua, ada adik Salma, Sean dalam kesempatan itu.

Mereka nampak menikmati kebersamaan di sebuah kolam renang dengan latar pemandangan alam yang asri. Menyertai unggahannya, Salma hanya menuliskan satu simbol hati di bagian caption.

Menariknya, Salma terlihat meninggalkan jejak komentar di postingannya sendiri. Mantan istri dari Taqy Malik ini menantang netizen untuk berkomentar julid dalam unggahan foto bersama Sunan Kalijaga.


"Yang julit silahkan komen disini. Berani gak ya kalo fotonya ada ayah?" tulis Salma pada Minggu (27/12)

Sejauh ini komentar tantangan Salma tersebut mendapat tanda suka dari 500 netizen lebih. Warganet pun ramai mengomentari tantangan selebgram 21 tahun itu.

Salmafina

Instagram

Tak sedikit netizen rupanya tak berani komentar julid karena Salma memajang foto bersama Sunan Kalijaga. Seperti diketahui, Sunan Kalijaga adalah sosok pengacara kondang Tanah Air yang tak segan melaporkan netizen ke polisi bila berbuat gara-gara dengan Salma. Terlebih, Salma memang seringkali menerima komentar negatif dalam media sosial karena keputusannya pindah keyakinan beberapa waktu lalu.

"@salmafinasunan hahaha gk ada yg berani,,merry xmas yahh,jesus love," tulis akun @dessy***. "@salmafinasunan gak ada yang julid kak , semoga kk sehat selalu , psti kgn bgt sma sean yaa," sambung akun @amy***. "@salmafinasunan orang indo kan cuma bacot sekali dengar dilaporkan ke polisi lalu sok minta maaf," seru akun @mikha***. "@salmafinasunan. Ha...ha... nah loh ...ayo ..netijen2 ... silakan berkoar2 ..dan tunggu surat somasi dari sang ayah," seru akun @rindy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait