Begini Cara Unik Raditya Dika Untuk Pancing Ucapan Selamat Ulang Tahun Dari Netizen
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika belum lama ini menyambut hari kelahirannya. Lantas ia pun memiliki cara yang unik agar mendapatkan banyak ucapan selamat ulang tahun dari netizen dan rekan artis.

WowKeren - Belum lama ini Raditya Dika diketahui baru saja genap berusia 36 tahun tepat pada Senin (28/12). Pria pemilik nama asli Dika Angkasaputra Moerwani Nasution ini lantas memiliki cara yang cukup unik untuk mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari warganet.

Dan benar saja, unggahan terbarunya di Instagram pun berhasil menyita perhatian netter. Bagaimana tidak, Radit tampak membagikan foto jadul kala ia mengenakan kaos berwarna merah muda.

Dan lucunya lagi, saat itu Radit tampak berpose girly dengan meletakan dua jari telunjukkan di pipi. Nuansa foto semakin terlihat kocak kala suami Anissa Aziza ini memamerkan senyumannya.


Mengiringi unggahannya, ayah dua anak ini lantas menyampaikan ucapan selamat ulang tahun dengan me-mention akun Instagramnya sendiri. "Selamat ulang tahun, @raditya_dika!" tulis Radit sebagai keterangan pada foto postingannya.

Tak ayal, kini unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik kolom komentar, banyak dari netizen hingga rekan artis lantas ramai menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuknya.

"Hbd abang!!!!" komentar Ria Ricis. "Happy birthday bang! hayuk ah stand up comedy tour lg, jadi flashback tahun lalu bang Radit bday nya di Makassar," sahut netter yang lain. "Selamat ulang tahun, selamat menua dan selamat nikmatin sisa hidup bang," timpal netter yang lain.

Begini Cara Unik Raditya Dika Untuk Pancing Ucapan Selamat Ulang Tahun Dari Netizen

Instagram

Sementara itu, Ari Lasso juga terlihat menorehkan komentarnya di sana dengan cara yang tak kalah kocak hingga menjadi top comment. "#DILAHIRKANTERNYATA," tulisnya di kolom komentar. "@ari_lasso #KUIPIKIRDIDOWNLOAD," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait