Jeremy Thomas Tak Pakai Cincin Kawin, Gara-gara Nyesel Nikah Muda?
Instagram/jeremythomas_jt
Selebriti

Jeremy Thomas ditanya mengenai adakah penyesalan karena memutuskan menikah di usia yang cukup muda, yakni 25 tahun, dan saat kariernya berada di puncak. Simak pengakuannya berikut ini.

WowKeren - Jeremy Thomas menjadi bintang tamu vlog milik Melaney Ricardo yang dibagikan hari ini, Selasa (29/12). Dalam kesempatan tersebut, Jeremy ditanya soal adakah penyesalan menikah muda. Seperti diketahui, Jeremy menikahi Ina Indayanti saat masih berusia 25 tahun dan sedang berada di puncak kariernya sebagai aktor.

"Kalau kamu tanya apakah saya regret (menyesal), saya enggak juga. Tidak saya bilang," ujar Jeremy. "Tapi apakah saya dalam perjalanan itu ada protes? Yes. Karena protes sama regret itu beda."

Sebagai laki-laki yang memiliki istri dan anak, Jeremy harus menanggalkan egonya dengan komitmen seumur hidup sebagai kepala rumah tangga. Protes yang dimaksud Jeremy adalah mengenai perilakunya. Meski begitu, bintang film "Mata Batin 2" tersebut lebih banyak bersyukur atas keputusannya menikah muda.


"Tapi kalau kamu itung secara statistik, saya lebih grateful (berterima kasih) daripada protesnya. Protesnya itu bagian dari fluktuatif ego aja," tutur ayah Valerie Thomas ini. "Kadang-kadang istri saya bilang bahwa sometimes kamu act-nya masih like you are single man. Anak-anak saya juga bilang 'you sometimes behaviour-nya masih seperti orang single'."

Salah satu sikap yang menjadi "protes" Jeremy dalam keputusannya menikah muda adalah tidak menggunakan cincin kawin. "Saya enggak pake cincin kawin, hal-hal yang saya ingin lakukan ya saya lakukan. Jadi itu mungkin salah satunya. Tapi itu kan part kecil," jelas Jeremy.

Pernikahan Jeremy dan Ina rupanya telah berlangsung selama 25 tahun. Dari pernikahan tersebut, Jeremy dan Ina dianugerahi dua buah hati, yakni Axel Matthew Thomas dan Valerie Thomas yang memiliki selisih usia 2 tahun.

"Kalo anak saya 23 tahun, Axel, berarti total pertemuan saya dengan Inna tuh udah 26 tahun apa 27," pungkas aktor berusia 49 tahun itu. "Being married-nya itu 25 years."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru