Via Vallen Curhat Ditinggal Doi Nikah, Minta Saran Cara Rayakan Tahun Baru
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen tiba-tiba saja berkeluh kesah lantaran ia tak kunjung menikah. Lantas sang pedangdut pun bingung bagaimana cara menikmati momen tahun barunya nanti.

WowKeren - Pedangdut Via Vallen terlihat menyampaikan curhatan di unggahan terbarunya. Perempuan pemilik nama asli Maulidia Octavia ini mengeluh karena hingga saat ini dirinya tak kunjung menikah.

Via pun seolah menceritakan kalau mantan kekasihnya sudah menikah. “Enggak kerasa 3 hari lagi sudah mau tahun baru. Si doi sudah nikah, akunya gini-gini aja, eh,” tulis Via mengawali ulasan pada foto postingannya.

Lebih lanjut, pelantun lagu "Sayang" ini juga menyampaikan kebingungannya dalam menyambut tahun baru. Via bercerita kalau di tahun-tahun sebelumnya ia menikmati momen tersebut dengan manggung atau liburan bersama keluarga.

Namun kini tradisi itu tak bisa dilakukan lantaran masih adanya pandemi Corona. Kendati demikian, ia pun mengakhiri ulasannya dengan meminta saran kepada netizen soal cara merayakan tahun baru.


"Btw biasanya malem tahun baru isinya manggung ato liburann sama keluarga Tapi tahun ini gak ngerti mau ngapain, ada ide?" pungkas Via dnegan menambahkan emoji tertawa.

Tak ayal, unggahan via tersebut pun langsung ramai dengan beragam tanggapan dari warganet. Menilik kolom komentar, banyak netter kemudian memberikan saran menarik hingga kocak untuk Via menikmati tahun barunya nanti.

"Mbakar2 kenangan mbak," tulis seorang netter. "Nonton film aja mbak vii banyak film keluar ditv klo taun baru mah," sahut netter yang lain. "Ada donk berdoa bersama minta sama yg kuasa smg kita selalu diberkahi dan dimuliakan serta dilindungi Oleh Allah SWT...cukup berdzikir mhn meminta smg kedpn sentosa .amanah dan bahagia sht selalu Amien yra," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait