Pangeran Harry dan Meghan Markle Buat Tradisi Natal Baru Usai Keluar dari Kerajaan
Getty Images
Selebriti

Ini adalah Natal kedua Harry dan Meghan jauh dari Inggris. Tahun lalu, mereka merayakan Natal di Kanada. Kali ini, keduanya menghabiskan momen Natal di Montecito, California

WowKeren - Pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle, kembali merayakan Natal jauh dari keluarga Kerajaan Inggris. Tahun lalu, pasangan ini merayakan Natal di sebuah rumah sewaan di Kanada. Kali ini, keduanya menghabiskan momen Natal di rumah mewahnya di Montecito, California.

Kini, laporan terbaru menyebut bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle menciptakan tradisi baru dalam merayakan Natal.

"Ini adalah Natal kedua mereka jauh dari Inggris, dan Meghan ingin memastikan kali ini Natal yang istimewa untuk keluarganya," kata seorang yang dekat, sebagaimana dikutip dari People. “Mereka menciptakan tradisi baru di rumah baru mereka," sambungnya.

Adapun tradisi baru itu adalah membeli pohon Natal sendiri, menghiasinya, dan juga berkumpul dengan ibunda Meghan Markle, Doria Ragland. "Pangeran Harry dan Meghan sangat menyukai Natal dan mereka mendekorasi bersama Archie," tambah sang sumber.


Bukan hanya itu. Jelang Natal lalu, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga kembali merilis kartu Natal resmi. Kartu Natal itu pertama kali dipamerkan oleh lembaga amal untuk binatang, Mayhew, melalui media sosial. Adapun Mayhew merupakan salah satu lembaga amal di mana Pangeran Harry merupakan salah satu penasihat dan donatur tetap.

Dalam kartu Natal tersebut, tampak foto ilustrasi Pangeran Harry, Meghan, Markle, dan Archie di tempat yang diyakini halaman rumah mereka di Montecito, California. Ketiganya terlihat bercengkrama.

Di foto ilustrasi itu, ada dua anjing peliharaan berada di dekat mereka Pangeran Harry, Meghan Markle, dan Archie. Di kartu tersebut tertera tulisan "Wishing you a Merry Christmas and a Happy New Year".

Akun media sosial Mayhew mengatakan senang mendapat kartu ucapan Natal dari keluarga Pangeran Harry. "Kami senang luar biasa menerima ucapan selamat Natal dari penasihat kami, The Duchess of Sussex, yang juga memberikan donasi pribadi, ikut membantu menolong anjing, kucing, dan juga komunitas kami. Dari kami semua di Mayhew, terima kasih dan selamat Hari Natal," tulis akun tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait