Harapan Inul Daratista di Tahun 2021, Ingin Tepati Janji Ini Pada Karyawannya
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista mengungkap resolusinya di tahun 2021 mendatang. Tak muluk-muluk, Inul hanya ingin janjinya kepada puluhan karyawannya ini bisa segera ia tepati agar tak menjadi beban pikiran.

WowKeren - Tak dipungkiri tahun 2020 menjadi tahun yang paling memorable bagi seluruh masyarakat dunia, termasuk Indonesia. Hal ini lantaran datangnya wabah Covid-19 yang membuat banyak hal berubah di tahun 2020. Keadaan ini pun dirasakan oleh Inul Daratista.

Bukan hanya berpengaruh pada pekerjaannya di dunia hiburan, Inul mengaku jika pandemi Covid-19 ini sempat membuat usahanya berhenti. Punya bisnis di sektor kuliner dan karaoke, Inul Daratista merasakan dua usahanya itu terdampak Covid-19 hingga terhenti beroperasi.

Imbasnya, ada puluhan karyawan yang terpaksa dirumahkan. Inul Daratista tak punya pilihan lain. Merumahkan karyawan merupakan hal terburuk yang pernah dialaminya sejak memulai bisnis. Sebagai atasan, Inul Daratista kerap dicintai karyawannya karena kepedulian yang tinggi.

Sebentar lagi tahun 2020 akan segera berakhir, Inul pun mengungkap resolusinya yang belum tercapai. Pemilik goyangan ngebor ini berharap usahanya bisa kembali beroperasi lagi. Dengan begitu, para karyawan yang dirumahkan bisa kembali bekerja dan mendapat penghasilan.

"Resolusi aku adalah mengembalikan pekerjaan saya, Inul Vizta bisa beroperasional lagi, karyawan saya bisa bekerja lagi," ujar Inul Daratista dikutip dari YouTube Sambel Lalap, Selasa (29/12).


Bukan hanya itu, Inul juga mengaku ingin menepati janjinya untuk memberangkatkan 65 karyawannya umrah ke Tanah Suci. Inul berharap tahun 2021 keadaannya bisa lebih baik, agar ia bisa menepati janjinya.

"Saya masih ada janji sama 65 orang yang akan saya umrah-in. Bisa tercapai itu aja nggak ada yang lain," katanya lagi.

Selain itu, Inul Daratista juga berharap agar dirinya dan keluarga selalu diberi kesejatan dan dijauhkan dari virus Covid-19. Menurutnya, itu adalah hal yang terpenting. "Yang penting dikasih kesehatan aja," tutupnya.

Sampai saat ini, pandemi Covid-19 memang masih mewabah di hampir seluruh dunia, termasuk Indonesia. Meski begitu, kini vaksin Covid-19 diketahui sudah tiba di Indonesia. Sayangnya, kehadiran vaksin Covid-19 ini justru menimbulkan pro kontra masyarakat.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts