Jeremy Thomas Bocorkan Honor Pertama Jadi Aktor Bareng Anjasmara Dan Elma Theana
Selebriti

Kena masa-masa merintis karier di industri hiburan Tanah Air, Jeremy Thomas bocorkan honor perdananya saat menjadi aktor bersama Anjasmara dan Elma Theana.

WowKeren - Aktor senior Jeremy Thomas baru-baru ini mengenang masa-masa awal dirinya merintis karier di dunia hiburan Tanah Air. Ia menceritakan saat dirinya melakukan debut dengan membintangi sinetron yang diproduksi oleh Multivision Plus beberapa tahun silam.

Pria berusia 49 tahun ini mengatakan ia mendapatkan peran pertama di layar kaca setelah bertemu langsung dengan bos Multivision Plus, Raam Punjabi. Saat itu, ia diminta datang di sebuah mal di Jakarta untuk bertemu Punjabi. Hal ini diungkapkannya kepada Melaney Ricardo.

Setelah melakukan pertemuan, Punjabi langsung setuju Jeremy menjadi bintang sinetron yang ingin diproduksinya. Ia kemudian diminta menjadi pasangan Paramitha Rusady dalam sinetron tersebut.

”Punjabi langsung datang, melihat,” ujar Jeremy Thomas seperti dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (29/12). “'Okelah boleh nih kamu bakal main sama Paramitha Rusady'.”


Bapak dua anak ini kemudian dijanjikan honor sebesar Rp200 ribu. Jeremy mengaku saat itu ia sama sekali tidak mempedulikan jumlah bayaran karena masih membangun karier sehingga menerimanya.

”Lalu, karena saat itu saya enggak peduli soal honor, akhirnya waktu itu saya dibilang honor pertama Rp 200.000,” beber pria bintang sinetron kelahiran Pekanbaru ini. “Nothing to lose anyway, akhirnya saya terima.”

Selain dirinya, Jeremy menyebut Anjasmara dan Elma Theana juga baru memulai debutnya sebagai aktor dan aktris Tanah Air kala itu. Ketiganya lantas memulai debut penanyangan episode perdana sinetron mereka yang berjudul “Hati Seluas Samudra” pada 1994 dan langsung meledak.

”Kami yang baru waktu itu tiga orang, saya, Anjasmara, Elma,” ungkap Jeremy. “Saya jadi pacarnya Paramitha, Anjas adik saya jadi pacarnya Elma. Akhirnya kontrak saya yang seharga Rp 200.000 itu pokoknya ditambahlah akhirnya lanjut sinetron kedua ‘Bella Vista’.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru