Gaya Rambut Kriwil Yuni Shara Bikin Salah Fokus, Terinspirasi Caca Handika?
Instagram/yunishara36
Selebriti

Penampilan baru Yuni Shara dengan rambut kriwil langsung jadi perbincangan netter di media sosial. Meski tampil beda dari biasanya, Yuni Shara tetap banjir pujian.

WowKeren - Berpenampilan menarik seolah sudah menjadi keharusan bagi para publik figur. Dengan selalu berpenampilan menarik, tentunya para publik figur akan langsung mencuri perhatian masyarakat. Mulai dari gaya berpenampilan sampai pemilihan model rambut sekalipun.

Belum lama ini, penyanyi Yuni Shara sukses mencuri perhatian karena gaya rambutnya yang berbeda dari biasanya. Bukan lurus ataupun bob, kakak kandung Krisdayanti ini justru memilih gaya rambut kriwil yang terlihat sangat unik.

Poret terbaru Yuni Shara ini terlihat di unggahan Instagram-nya, Rabu (30/12). Dalam unggahannya, Yuni tampak mengenakan dress berwarna hitam gelap dengan model pas body. Dengan dres sequin tersebut, penampilan wanita 48 tahun ini terlihat memukau.

Ibu dua anak ini menggunakan makeup flawless bernuansa natural untuk menyempurnakan penampilannya. Tampilannya makin manis dengan lipstik nude.

"Kemarin Bintang tamu yang datang ke ReYUNIan. Dengan gaya model rambut kriwil. Untung pas model rambut saya hari itu gak kriwil juga hari itu. Terima kasih kang @cacahandikanew sudah hadir," tulis Yuni Shara di kolom caption.


Unggahan Yuni Shara ini lantas menuai beragam respons dari warganet. Penampilan unik Yuni Shara ini juga berhasil mencuri perhatian Ari Lasso. Mantan vokalis Dewa 19 itu bahkan menggoda rambut Yuni Shara mirip seperti abon.

Gaya Rambut Kriwil Yuni Shara Bikin Salah Fokus, Terinspirasi Caca Handika?

Instagram

"Koyok abon," tulis Ari Lasso. "@ari_lasso Abon opo Srundeng?" jawab Yuni Shara membalas komentar Ari Lasso.

Lantas, apakah rambut kriwil Yuni Shara ini terinspirasi dari penyanyi senior Caca Handika? Pasalnya di unggahannya tersebut, ia juga menyandingkan fotonya dengan Caca Handika di kesempatan yang berbeda. Terlihat rambut Yuni dan Caca sedikit memiliki kemiripan.

Meski begitu, penampilan Yuni Shara tetap mendapat banyak pujian dari netizen. Mereka memuji penampilan Yuni yang tetap terlihat cantik dengan model rambut apapun.

"Selalu cantik mbaku," puji akun @echadar*****. "Kecehhhhh," imbuh @rully****. "Diapain aja tetep cakep," timpal @jana******.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts