Posting Foto Sedang Dirangkul Suami, Cinta Penelope: Penyakitku Lari
Instagram/princess_cinta_penelope
Selebriti

Cinta Penelope bersama suami diketahui sedang berjuang melawan penyakit masing-masing. Cinta mengidap kanker sejak beberapa tahun silam, sementara suaminya diketahui memiliki penyakit diabetes melitus.

WowKeren - Cinta Penelope diketahui mengidap penyakit kanker stadium 3 sejak tahun 2018 lalu. Ia pun mulai melakukan serangkaian pengobatan. Tak berjuang sendiri, ternyata suami Cinta, Taha Gokhan Arikan juga memiliki riwayat penyakit diabetes melitus. Keduanya pun kini saling mendukung dan menguatkan satu sama lain agar bisa sembuh. Diketahui saat ini Cinta tinggal di Turki mengikuti sang suami.

Dilansir dari Kompas.com, Cinta menceritakan kondisinya itu pada bulan Maret lalu. Ia juga mengungkapkan bahwa sang suami bertahan hidup dengan insulin.

"Dia tahu (saya sakit kanker) dan sama berjuang sebenarnya, dia juga sakit," kata Cinta. "(Suami) aku sakit diabetes melitus dan dia hidup (dengan) insulin. Kami saling menguatkan dan menganggap kalau kami insya Allah bisa lebih kuat, lebih sembuh dari yang lain."

Terpantau jarang mengunggah feed Instagram, Rabu (30/12) kemarin, Cinta Penelope kembali menyapa followers-nya. Ia mengunggah foto berdua bersama sang suami di pinggir pantai. Foto dengan latar langit sunset itu diambil di pantai Kuta, Bali, berdasarkan keterangan lokasi yang tertulis.


"Alhamdulillah ...." tulis pendangdut itu pada Rabu (30/12). "Rangkulanmu membuat lari penyakitku 💋♥️💋♥️..... Aamiiin."

Foto tersebut memperlihatkan Cinta mengenakan kerudung abu-abu sedang dirangkul oleh suami tercinta. Keduanya tampak tersenyum lebar. Meski tidak mendapat banyak respon namun postingan Cinta tersebut masih menuai beberapa doa dari para pengikutnya.

"Syafakallah uni,,, semoga semakin sehat aamiin," tulis akun @mewgulf2110. "Amiin aamiin yaa mujiibassailiin ... Maasyaa Allah tabarakallah," balas akun @devi_vidhe. "Amiin sehat sehat selalu untuk uni solehah Insya Allah doa uni didengar Allah," doa akun @idhah_harkan.

"Masa Allah semoga selalu diberkahi kesehatan dan kebahagian amin," doa akun @wira_syah_indrawan. "Sehat terus ya kaka cantik," komentar akun @yulianadaviez. "Aamiin yaa mujibasailiin.. bahagia selalu teh @princess_cinta_penelope till jannah, ikut bahagia lihatnya, karena ngikutin pas sakit juga, masyaa Allah tiada yang tak mungkin atas kehendakNya," kata akun @salsabils09.

Informasi tambahan, Cinta dan suaminya kenal berkat salah satu teman mereka. Cinta yang pertama kali melihat Taha berjenggot dan berkumis sempat tidak tertarik dengan pria asal Turki tersebut. Hingga kemudian, Taha mengubah penampilannya dan Cinta menerima lamarannya. Pernikahan keduanya diketahui digelar di Turki, negara asal Taha.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts