Pablo Benua Sudah Bebas, Rey Utami Malah Drop Gara-gara Ini
Instagram/reyutami
Selebriti

Pablo Benua akhirnya bebas dari tahanan terkait kasus video 'Ikan Asin'. Kondisi kesehatan Rey Utami usai sang suami bebas ternyata malah berada dalam keadaan drop.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari 2 tersangka kasus video 'Ikan Asin', Galih Ginanjar dan Pablo Benua. Kedua terasangka itu ternyata telah bebas bersayarat pada Rabu (30/12) kemarin.

Tapi ternyata, kondisi Rey Utami malah mendadak drop setelah mengetahui kabar kebebasan Pablo Benua dari Rutan Cipang. Hal itu diungkap asisten Rey Utami, Habibah, "Sekarang kak Rey lagi drop," ujar Habibah saat dihubungi pada Kamis (31/12), dilansir dari Suara.com.

Bukan tanpa sebab, kondisi Rey Utami memburuk karena ia mendapatkan kabar kebebasan itu lewat awak media dan bukan dari suaminya langsung. Pasalnya, menurut penuturan Habibah, pria yang saat ini masih berstatus suami Rey Utami itu tidak pulang ke rumah. "(Drop) gara-gara tahu bang Pablo nggak pulang dan nggak ngabarin," ungkap Habibah.


Tak ingin tinggal diam, Rey Utami pun tetap melakukan berbagai upaya untuk menemui Pablo Benua meski dalam kondisi yang kurang sehat. Habibah mengungkap bahwa Rey Utami saat ini sedang mencari alamat di mana sang suami menetap. "Iya nih (Rey Utami mau temui Pablo Benua). Ini lagi kami cari tau juga alamatnya di mana," tutur Habibah.

Seperti yang sudah diketahui, kebebasan bersayarat yang diterima Galih Ginanjar dan Pablo Benua merupakan asimilasi dan remisi imbas pandemi Covid-19. Galih dan Pablo mendapatkan remisi berdasarkan SK Nomor : PAS-1419.PK.01.01.02 terhitung sejak 29 Desember 2020 tentang pemberian remisi susulan kepada narapidana terkait dengan pasal 34 peraturan pemerintah nomor 99 Tahun 2012.

Berdasarkan Permenkumham No. 10 tahun 2020 tentang syarat pemberian asimilasi dan hak integrasi bagi narapidana dan anak dalam rangka pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 narapidana tersebut dikeluarkan asimilasi rumah pada tanggal 30 Desember 2020.

Sekedar mengingatkan, Pablo Benua, Galih Ginanjar serta Rey Utami diahan pihak berwajib karena tersandung kasus "Ikan Asin" yang dilaporkan Fairuz A. Rafiq. Rey Utami sendiri sudah bebas lebih dulu pada Minggu (8/11) lalu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait