Usai Putus dari Tatjana Saphira, Herjunot Ali Gak Mau Pacaran Lagi Seumur Hidup
Instagram/herjunotali.studio
Selebriti

Herjunot Ali telah menjalani dua hubungan yang sama-sama dalam rentang waktu 7 tahun, yakni dengan Agni Pratistha dan Tatjana Saphira. Namun dua hubungan itu sama-sama kandas.

WowKeren - Herjunot Ali membuat pengakuan yang cukup mengejutkan saat berbincang di vlog Daniel Mananta. Ia mengaku tak lagi kepikiran akan berpacaran seumur hidupnya.

Seperti diketahui, Herjunot terakhir kali berpacaran dengan Tatjana Saphira selama 7 tahun. Sebelum Tatjana, bintang film "5 Cm" itu juga sempat berpacaran dengan Agni Pratistha dalam rentang waktu yang sama.

"Permasalahannya itu dia. Sekarang gue enggak pernah lagi mau pacaran," jawab Herjunot saat ditanya Daniel mengenai kesalahan yang tak akan diulang pada hubungan berikutnya. "Serius, gue serius. Seumur hidup. Karena kupikir (pacaran) itu bodoh."

Selama tiga tahun menjomblo, Herjunot mengaku semakin mencintai dirinya sendiri. "Gue ini udah bisa dibilang tiga tahun gue sendiri. Kedengarannya mungkin sungguh sangat klise. Tapi gue sungguh sangat menyayangi diri gue sendiri," beber pria berusia 35 tahun ini.


"Gue nganggep diri gue sebagai anak kecil yang mesti gue take care," imbuhnya. "Jadi gue selalu nganggep diri gue itu sebagai seorang bayi yang seiring dengan luka yang dia punya dalam hidupnya, itu sebagaimana gue melihat anak gue suatu saat nanti."

Lebih lanjut, Herjunot mengungkap pemikirannya soal pacaran dalam agama Islam. Saat ini, Herjunot berpikir apabila pacaran adalah hal yang hanya membuang-buang waktunya. Berbeda dengan pernikahan yang merupakan komitmen seumur hidup kepada Tuhan.

"Dan setelah gue pikir-pikir, memang sebenarnya di Islam enggak ada pacaran kan. Langsung nikah. Gue sekarang mencari istri," tegas Herjunot. "Karena setelah gue pikir-pikir pacaran itu apa ya. Pacaran itu lu ngurusin banyak maunya orang. Istri lo bukan, yang akhirnya membuat lu tuh jadi downgrade intelektuality lo."

"Tapi ketika lo ngurusin istri lo, lo emang punya tanggung jawab yang udah lo 'janjikan' ama Tuhan ketika kita ijab kabul. Itu kan udah suatu komitmen," tutupnya. "Nah ketika gue mau berkomitmen, itu jauh lebih ada tujuannya dibandingin gue pacar-pacaran."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts