Vanessa Angel Diprotes Bibi Gara-gara Hal Ini, Arya Saloka Jadi Penyebabnya
Instagram
Selebriti

Bibi Ardiansyah protes ke Vanessa Angel karena tak disambut saat pulang kerja. Ternyata ini yang dilakukan Vanessa sampai tak sadar jika suaminya sudah berada di rumah.

WowKeren - Kepopuleran Arya Saloka memang tak perlu diragukan lagi. Suami Putri Anne ini menjadi salah satu aktor yang paling banyak dibicarakan di penghujung akhir tahun 2020.

Hal ini lantaran kepiawaian aktingnya dalam sinetron terbarunya yang berjudul "Ikatan Cinta". Dalam sinetron tersebut, Arya beradu akting dengan Amanda Manopo sebagai sepasang suami istri.

Keberhasilan Arya Saloka dalam memerankan tokoh Aldebaran nyatanya membuat banyak kaum hawa baper bahkan tergila-gila. Salah satunya yang ikut terkena demam Aldebaran adalah artis Vanessa Angel.

Vanessa bahkan punya hobi baru tiap malam yakni menonton sinetron "Ikatan Cinta". Entah melalui televisi maupun aplikasi di ponsel pintarnya. Bahkan saat sudah asyik menonton, ibu satu anak itu jadi lupa semua hal, termasuk suaminya sendiri.

Vanessa Angel Diprotes Bibi Gara-gara Hal Ini, Arya Saloka Jadi Penyebabnya

Instagram Story


Baru-baru ini Bibi Ardiansyah membagikan momen saat Vanessa Angel sedang asyik nonton serial "Ikatan Cinta" sampai tak menyadari jika suaminya sudah pulang kerja. Bibi merekam momen saat "menciduk" Vanessa yang tengah asyik berbaring di kasur sembari menonton sinetron.

"Pantes anteng gak keluar kamar mama @vanessaangelofficial @arya.saloka," tulis Bibi di postingannya, Rabu (30/12).

Vanessa yang tertangkap basah sedang asyik menikmati ketampanan Arya Saloka pun hanya bisa tertawa malu. Ia pun terlihat me-repost unggahan suaminya itu di laman Instagram Stories-nya.

Dijelaskan Vanessa, ia tak menyadari jika Bibi sudah pulang ke rumah lantaran sedang fokus menonton adegan Al (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) yang menguras emosi. "Rame ini papa Andin nyuruh Aldebaran cerai," kata Vanessa.

Postingan Vanessa dan Bibi langsung menjadi sorotan warganet di media sosial. Mereka menyebut jika sikap Vanessa seolah mewakili perasaan para ibu rumah tangga yang juga terkena demam Aldebaran.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts