Manajer Raffi Ahmad Akui Positif Covid-19, Bagaiman Kondisi Keluarga Andara?
Instagram/priotralala
Selebriti
Seleb vs Corona

Salah satu manajer Raffi Ahmad, Prio Bagia Anugrah, mengaku sempat positif Covid-19. Lantas, bagaimana kabar kondisi Raffi Ahmad dan keluarga di Andara?

WowKeren - Memasuki tahun baru 2021, kasus positif Covid-19 di Indonesia masih terus mengalami pengingkatan jumlah yang signifikan. Bahkan kini kalangan artis dan publik figur secara bergiliran mengumumkan diri positif terinfeksi Covid-19. Salah satunya menimpa manajer Raffi Ahmad yang bernama Prio Bagia Anugrah.

Prio Bagja Anugrah dikabarkan terinfeksi virus corona atau Covid-19. Menanggapi kabar itu, Prio pun akhirnya buka suara. Alih-alih membantah, Prio Bagja Anugrah membenarkan kabar tersebut.

Kendati begitu, Prio menekankan kalau saat ini dirinya telah sembuh. Bahkan Prio Bagja Anugrah sudah kembali bekerja lagi sepert biasan. "Iya pernah (positif Covid-19). Tapi sudah sembuh. Sudah kerja lagi," ungkap Prio saat dihubungi, dilansir dari Suara.com pada Jumat (1/1).

Sayangnya pemilik akun Instagram @priotralala ini tidak memberi penjelasan secara lebih mendetail mengenai kronologi hingga kapan terpapar virus tersebut. Prio hanya menyebutkan bahwa keluarga Raffi Ahmad dalam keadaan sehat. Hasil tes swab mereka pun negatif Covid-19.


"Keluarga Andara sehat semua alhamdulillah. Dan semoga sehat selalu," pungkas Prio Bagja Anugrah.

Sebelumnya Raffi Ahmad diketahui juga sempat memberi kabar bahwa sang ibu, Amy Qanita positif terinfeksi Covid-19. Suami dari Nagita Slavina ini menduga jika sang ibunda terinfeksi gara-gara liburan ke Bali.

Harapan untuk bisa terbebas dari bayang-bayang pandemi Covid-19 di tahun 2021 sepertinya kini harus pupus. Pasalnya, angka kasus baru positif Covid-19 malah semakin naik tiap harinya. Virus Corona yang menyebabkan Covid-19 pun terus bermutasi dan memunculkan varian gejala baru.

Hingga kini, pemerintah telah berupaya menanggulangi pandemi Covid-19 dengan mendatangkan sejumlah vaksin dari luar. Pemerintah pun rencananya akan segera mendistribusikan vaksin tersebut secara gratis. Bahkan Presiden Joko Widodo kabarnya akan menjadi orang Indonesia pertama yang mencoba vaksin tersebut.

Sementara itu, sejumlah rekan artis lain seperti, Nirina Zubir, Stella Cornelia, dan Faradilla Yoshi harus melewatkan tahun baru di ruang isolasi karena terpapar Covid-19.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts