Andhika Pratama Kode Ingin Nambah Momongan, Begini Reaksi Lucu Ussy Sulistiawaty
Selebriti

Andhika Pratama membagikan postingan lucu yang sukses menyita perhatian banyak orang. Ia menunjukkan bagaimana reaksi Ussy ketika ditanya ingin nambah momongan atau tidak.

WowKeren - Andhika Pratama membagikan postingan lucu yang sukses menyita perhatian banyak orang. Ia menunjukkan bagaimana reaksi sang istri, Ussy Sulistiawaty, ketika ditanya ingin nambah momongan atau tidak.

Pada 1 Januari, Andhika Pratama mengunggah foto romantis bersama Ussy Sulistiawaty. Dalam foto, pasangan selebritis ini tengah menikmati ombak di sebuah pantai dengan sangat bahagia.

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty terlihat saling berpelukan. Ekspresi wajah keduanya menunjukkan bahwa mereka benar-benar menikmati momen romantis di tengah terjangan dari ombak.

Bersama foto, Andhika Pratama menulis, "Ekspresi mumuw ketika dibisikin, 'Saka mau punya adek lagi ga?'"


Ussy Sulistiawaty nampak tersenyum lebar dalam foto, seolah ia juga ingin menambah momongan. Namun dalam komentar, ia menulis, "Nggaaaaaaaaa."

Seperti diketahui, Ussy Sulistyawati baru saja melahirkan putra pertamanya, Sakalingga Ibra Pratama tepatnya pada 1 September 2020. Saka merupakan buah hati kelima Ussy. Tampaknya Ussy masih belum ingin nambak anak.

Sementara itu, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, beserta kelima anak mereka saat ini diketahui sedang menikmati liburan akhir tahun di Bali. Lewat akun sosial media masing-masing, pasangan selebriti ini aktif membagikan momen bahagia liburan mereka di berbagai tempat wisata.

Belum lama ini Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama berbicara tentang rumah tangga mereka. Selama menjalani rumah tangga bareng Ussy selama 8 tahun, Andhika disebut tak pernah selingkuh.

Ussy sendiri tidak terlalu mengetahui alasan Andhika begitu setia kepadanya. Namun Andhika mengungkapkan bahwa alasannya tidak berselingkuh adalah anak.

Meski begitu, Andhika tak menampik apabila godaan untuk berselingkuh kerap muncul. Namun pria 33 tahun itu dengan tegas mengatakan bahwa ia tak ingin mengambil risiko yang tidak sebanding dengan perjalanan rumah tangganya dengan Ussy.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait