Melaney Ricardo Bongkar Kondisi Gisel Usai Jadi Tersangka, Foto Tahun Bareng Wijin cs Auto Diserbu
Instagram/gisel_la
Selebriti

Melaney Ricardo membocorkan kondisi Gisella Anastasia yang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur. Disisi lain, postingan Gisel merayakan Tahun Baru bersama teman menuai sindiran.

WowKeren - Gisella Anastasia berusaha tegar menghadapi masalah hukum yang menyeratnya. Ia bersama Michael Yukinobu Defretes telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur.

Baik Gisel dan Nobu terancam hukuman 12 tahun penjara jika dinyatakan bersalah. Salah satu sahabat Gisel, Melaney Ricardo, sempat mengungkap kondisi ibu dari Gempi tersebut usai statusnya sebagai tersangka terkuak.

"Biar bagaimanapun juga sebagai salah satu teman yang dekat dengan Gisel, aku selalu mendoakan adikku Gisel gak pernah putus," ujar Melaney. "Kita berdoa bersama-sama."

"Aku sangat salut, dia bilang dia gak kecewa sama Tuhan, dia tidak kesal," lanjut Melaney. "Walau mungkin pasti sedih dengan hasil seperti ini. Tetap bisa love God, tadi malem itu yang buat aku wow. Sampai tadi pagi aku masih kirimkan tiga firman Tuhan and said i love adikku."

Terlepas dari masalah video syur, Melaney memuji kebaikan Gisel. Tak disangka, Gisel sempat membantu Melaney ketika ia positif COVID-19.

"Pas aku terpapar covid-19, Gisel adalah orang yang support, kirim makanan, doain aku," tutur Melaney. "Ya buat aku ini adalah momen kita sebagai sahabat bisa saling bermanfaat. Off course dia sedih, tapi dia tidak panik yang over thinking, masih bisa istirahat, bisa makan. So bener-bener berdoa untuk adikku."


Sementara itu, Gisel masih sempat mengunggah foto perayaan Tahun Baru bersama Melaney dan kawan-kawan lainnya. Wijaya Saputra alias Wijin juga hadir di perayaan itu.

"Menutup 2020 dengan keluargaku ini, mengucap syukur buat semua kebaikan Tuhan untuk sepanjang tahun. Tahun yg menurut sebagian besar dari kita pasti amat sangat berat, namun penyertaan Tuhan jg ga pernah putus buat kita anakanakNya yg mengasihiNya🙏 Karna Tuhan baik, selalu teramat baik. Have a blessed and hopeful 2021!♥️ engucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yg dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu. 1 Tesalonika 5:18," ujar Gisel.

Unggahan itu dibanjiri dukungan dari rekan artis. "WE ❤️ you sayang," kata Melaney. "Happy new year dear ❤️ AMEN!!," ujar Cathy Sharon. "Happy New Year mama Isel 🎉 GBU," seru Donna Agnesia.

Sayangnya sejumlah netter masih terus menyentil Gisel terkait foto tersebut. Para netter bahkan menyentil Melaney usai memberikan dukungan buat Gisel.

"@melaney_ricardo jgn mendukung dong," sindir its.intansu. "@melaney_ricardo suka pansos dimana2.... dulu juga luna putus sama rino dese yg muncul di tv mulu pdhal kalo diliat lebih dekatnya luna sama ayu dewi iwet," kata georgio_goeltom. "@cathysharon hadeeeh cuma 5 biji doang artis yg kasih komentar wkwkwkwk.. kasiiiaaan gisel.. udah ga ada teman apa gimana yaak," seru nis98_m.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait