Disinggung Soal 'Enak Kawin Dengan Orang Kaya', Begini Kata Nia Ramadhani
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Kehidupan Nia Ramadhani tak pernah lepas dari sorotan warganet. Ada saja pola tingkah laku Nia yang menjadi perbincangan jagat maya, mulai dari penampilan hingga kehidupan rumah tangganya.

WowKeren - Nasib Nia Ramadhani dinilai mujur karena dinikahi oleh Anindra Ardiansyah Bakrie, Komisaris Utama TV One sekaligus putra dari orang terkaya di Indonesia, Aburizal Bakrie. Menjadi menantu dari salah satu orang terkaya di Indonesia seolah harapan semua wanita. Statusnya sebagai mantu orang kaya ini pula yang menjadikan segala kehidupan Nia selalu disorot publilk.

Momen liburan mewah, fashion yang dipilih, hingga perihal takut saat menggoreng telur dan tidak bisa mengupas salak pun menjadi ramai diperbincangkan publik. Meski begitu, artis pemeran "Bawang Merah Bawang Putih" ini tampak tidak begitu menghiraukan ocehan warganet. Nia tetap santai menjalani kehidupannya sebagai menantu orang kaya.

Nia sedikit melontarkan pendapat menohok soal hujatan netizen saat mengisi salah satu program televisi miliknya. Tayangan unggahan akun @nenk_update itu menampilkan komentar Nia untuk warganet yang mengomentari keberuntungannya menikah dengan orang kaya.

"Ah lo sih enak cuman gara-gara kawin sama anak orang kaya," ungkap Nia sambil mencatok rambutnya kemudian pernyataannya disambut baik oleh orang-orang yang ada di lokasi tersebut. "Mendingan lo mikir 'kenapa tuh orang kaya mau sama gue' berarti kan ada sesuatu dalam diri gue yang lo enggak punya. Itu aja sih, benar enggak sih?"


Disinggung Soal \'Enak Kawin Dengan Orang Kaya\', Begini Kata Nia Ramadhani

Instagram

Cuplikan video Nia itu diunggah oleh akun gosip @nenk_update pada Sabtu (2/1). Pemilik akun menyematkan caption singkat, "Pesan Mbak Nia." Pernyataan Nia itu kemudian dibenarkan oleh netter. Kali ini banyak yang sependapat dengan ibu dari Mikhayla Zalindra Bakrie tersebut.

"Lah iya bener juga sih mba nia," tulis akun @mega_feromika. "Bener banget dulu pernah pacaran sama Si Bams trus gak disetujuin sama bokapnya Bams gara-gara miskin eh gak taunya nikah sama orang terkaya di Indonesia...Apa gak malu tuh orang tua Bams," beber akun @kaarlota__pomroy. "Mantapp 😂😂😂 tp emang bener sehh," kata akun @gieeuli membenarkan ungkapan hati Nia.

"Jawaban kena banget tuh yang suka julid...daripada mikirin kegidupan orang lain mending perbaiki dulu ahlakmu...biar dapat org kaya kaya Nia," tulis akun @nelyabeel. "Sedikit tapi nyelekit," ungkap akun @ajisokoh. "Wkwkwk tamparan untuk kaum julid," tulis akun @ra_sembiring97.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait