Akui Bukan Orang Romantis, Sitha Marino Ingin Dapat Kejutan Ini Dari Bastian Steel
Instagram/bastiansteel
Selebriti

Bastian Bintang dan Sitha Marino mengakui kalau mereka sama-sama bukan orang yang romantis. Namun Sitha memiliki harapan untuk bisa dapat kejutan berikut ini dari Bastian.

WowKeren - Pasangan muda Bastian Bintang dengan Sitha Marino belakangan memang tengah mencuri perhatian publik. Awalnya malu-malu, kini Bastian dan Sitha sudah mulai berani menunjukkan kemesraannya di hadapan publik.

Lantas baru-baru ini keduanya tampil sebagai bintang tamu di kanal YouTube Soleh Solihun. Pada kesempatan tersebut, Keduanya mengaku bukan pasangan yang romantis namun kerap memberikan kejutan satu sama lain.

“Enggak. Aku enggak romantis dan dia juga tidak. Pada dasarnya sih, aku memang tidak suka dikasih kejutan yang basic gitu, seperti bunga atau cokelat,” kata Sitha Marino seperti dikutip dari 3SECOND TV, pada Sabtu (2/1).

Namun di sisi lain, ada hal romantis yang kerap dilakukan oleh mantan kekasih Shafa Harris itu terhadap Sitha. Salah satunya adalah ketika Bastian bisa meluangkan waktu untuk mengunjungi Sitha di lokasi syuting.


“Nah justru apa yang dia lakukan selama ini tuh bagi aku romantis. Dia menyempatkan datang ke lokasi syuting dan menemani aku,” ungkap Sitha. Lebih lanjut, adik Putri Marino ini mengungkapkan kalau ia memang tidak begitu suka diberi kejutan berupa barang.

Sitha mengaku bahwa ia lebih menyukai pemberian yang memiliki nilai sentimental. Salah satunya, surat yang ditulis tangan oleh sang kekasih. “Aku suka banget membaca surat tulisan tangan. Atau, menerima kartu pos dengan pesan tulisan tangan di dalamnya,” terang Sitha.

Mendengar permintaan kekasihnya tersebut, Bastian pun mengaku kesusahan untuk mewujudkannya. Ia juga berdalih kalau tulisannya sangat jelek. Duh, susah sayang. Tulisan aku jelek. Tulisan aku itu ceker ayam banget,” kata Bastian.

Pelantun lagu "Melankolia" itu lantas mencoba membesarkan hati Bastian. "Bisa. Aku kan bisa baca tulisan kamu, meski jelek,” balas Sitha.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru