Changmin TVXQ Jadi Sorotan Lantaran Tak Pakai Cincin Kawin di Konser 'SMTOWN'
Selebriti

Tweet ini pun turut menjadi perhatian para netizen di situs Theqoo. Beberapa dari mereka kaget mendengar Changmin sudah menikah, sementara yang lain berpendapat kalau isi tweet tersebut lucu.

WowKeren - Penggemar yang merindukan aksi panggung TVXQ akhirnya terpuaskan lewat konser "SMTOWN LIVE Culture Humanity" yang disiarkan secara online pada Jumat (1/1) pukul 1 siang waktu Korea. Gara-gara penampilan mereka di konser ini, Max Changmin pun menjadi perhatian.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo memuat sebuah tweet yang membicarakan Changmin. Orang yang memposting tweet ini menyoroti bahwa penyanyi kelahiran 1988 tersebut tak mengenakan cincin kawin saat tampil di atas panggung.

"Semuanya, Changmin Oppa itu pria yang sudah menikah tapi dia tidak memakai cincin kawinnya saat dia tampil di panggung. Aku bunuh semua orang berengsek yang memakai cincin couple (meski baru berstatus pacaran) di panggung," demikian bunyi tweet tersebut.

Tweet ini pun turut menjadi perhatian para netizen di situs Theqoo. Beberapa dari mereka kaget mendengar Changmin sudah menikah, sementara yang lain berpendapat kalau isi tweet tersebut lucu.


Changmin TVXQ Jadi Sorotan Lantaran Tak Pakai Cincin Kawin di Konser \'SMTOWN\'

Source: Theqoo

"Ini lucu karena itu bukan biasmu. Jika itu terjadi padamu, aku yakin kalian akan sangat kesal," komentar netizen. "Aku rasa inilah mengapa Changmin menjadi trending topic di Twitter kekeke," kata netizen lainnya.

"Aku pikir dia tidak memakai cincin itu karena koreografinya cukup kuat," ujar netizen. "Aku merinding saat berpikir bahwa kalian terlalu memperhatikan apakah dia memakai cincin kawinnya atau tidak..." komentar yang lain.

"Aku tahu dia menjalin hubungan tapi aku tidak tahu dia sudah menikah... Apa aku satu-satunya yang tidak tahu? Kekekeke. Bagaimanapun, selamat atas pernikahanmu!" kata netizen. "Apa??? Changmin menikah???" tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts