Atta Halilintar Bicara Cinta dan Settingan, Momen Romantis Ini Bantah Rumor Putus Dengan Aurel
Selebriti

Atta Halilintar memamerkan momen mesra bersama Aurel Hermansyah dalam postingan Instagram. Diketahui belakangan ini hubungan keduanya memang santer dirumorkan telah kandas.

WowKeren - Atta Halilintar akhirnya menyusul Aurel Hermansyah yang ada di Bali untuk merayakan Tahun Baru 2021. Ia juga tak ketinggalan memamerkan momen romantis berdua bersama Aurel. Dalam unggahannya, Atta dan Aurel nampak ngobrol dengan latar tepi pantai.

YouTuber 26 tahun ini kemudian menyinggung soal cinta yang tak bisa disetting. Diketahui, hubungan Atta dan Aurel memang seringkali dirumorkan settingan.

"Cinta Tidak bisa di setting. Kalau ada konflik juga ga di setting Ya seperti air laut...Ada pasang surut..." tulis Atta di postingan Instagram pada Sabtu (2/1). "Walau ombak besar badai menerpa, Kapal yang kuat dan besar Akan bisa bertahan..."

Atta lalu membahas suka dan duka dalam suatu hubungan. Ia juga mengungkap rasa kangen sudah 3 bulan tak bertemu karena Aurel sementara waktu ada di Bali.


"Untuk sampai ketujuan kita butuh satu visi misi, satu prinsip untuk tetap bisa bersama sama selamanya," sambung Atta. "'No relationship is all sunshine. But two people can share one umbrella and survive the storm together' #AkuMissYou #CalonBojo."

Atta Aurel

Instagram

Aurel sendiri terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Atta. "Bismillah," katanya diikuti dengan simbol hati.

Belakangan, hubungan Atta dan Aurel memang ramai dikabarkan telah berakhir. Hal tersebut bermula dari Aurel yang sempat curhat galau di Instagram. Ia juga menuliskan ucapan selamat tinggal diduga ada hubungannya dengan Atta.

Namun Atta sendiri membantah tegas putus dari Aurel. Ia merasa hubungannya dengan Aurel masih baik-baik saja. Menurutnya, justru netizen yang membuat isu miring tentang hubungan mereka.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru