Lama Tak Terdengar, Della Puspita Mendadak Akui Pisah Hingga Bongkar Kelakuan Kekasih Eks Suami
Instagram/dellapuspita00
Selebriti

Della Puspita selama ini tertutup soal kehidupan pribadinya. Namun mendadak, Della jadi sorotan pasca mengunggah surat terbuka untuk menyentil kekasih eks suaminya yang membatasi pertemuan dengan anak.

WowKeren - Sosok Della Puspita selama ini jarang jadi sorotan. Namun secara mengejutkan, Della mengunggah surat terbuka untuk kekasih dari eks suaminya.

Della sempat pula menyinggung perpisahan dengan suami, Jocky Fernando. Della mengaku meski berpisah dengan suami, ia tetap berharap anak-anak tetap diberi keleluasaan bersama sang ayah.

"Untuk kamu kekasih mantanku (ayah dari anak-anakku), aku nggak tahu kamu siapa? Tapi aku yakin kamu tahu aku siapa," kata Della. "Aku kasih note ya : Kamu boleh ambil semua tentang 'mantan aku' tapi tolong sisakan sedikit untuk anak-anakku, yaitu 'sedikit waktunya' 7 x 24 jam silahkan! Tapi saat anak-anak harus dengan ayahnya, jangan kau batasi."

"Hanya sedikit kok yang mereka minta, walau aku dan ayahnya sudah berpisah, tapi aku tidak ingin anak-anakku kehilangan sosok ayah," ujar Della. "Terpaksa aku tulis ini dan share di medsos karena bapak anak-anak terlalu takut sama kekasihnya dan nggak mau kasih aku info apapun dan tidak mau kasih aku jalan untuk selesaikan masalah ini baik-baik."


Unggahan Della ini sempat beredar via akun gosip. Sejumlah netter pun bersimpati pada Della.

"Jadi inget kasus mbak della jaman baholo , mbak della punya bpk sambung baik bgt nganggap seperti anak sendiri rela kerja apa saja demi mbak della ama keluarga ibu mbak della jg baik tapi mbak dellanya selalu sebut papa jepang nya yg ntah dimana g pernah ngurusi mbak della," kata netter. "Yg sabar dan tabah..pasti menemukan kebahagiaan..anak tdk akan ke mana2 pasti saatnya akan ketemu bpknya..bpk nya pasti tdk akn lupa dg anak2nya..pertemuan itu akan membuat anak2 bahagia," ujar netter.

Sebelumnya, Della dan Jocky sempat dikaruniai dua anak dari pernikahan mereka yakni Don Daisuke dan Fara Miyako. Della dan Jocky menikah di 2004 dan pernah pula diisukan bercerai di 2013. Namun kala itu, Della menyangkal rumor tersebut.

"Gosip itu ya risiko pekerjaan di dunia hiburan. Kalau gosip-gosip biasa, didiemin juga entar hilang. Tapi kalau gosip yang benar-benar negatif, khawatir juga berdampak buruk pada karier. Mau nggak mau image kan masih menentukan juga di dunia hiburan," kata Della.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru