Inul Daratista Syok Lihat Nama Kontaknya di Ponsel Suami, Reaksi Emosi Bikin Ngakak
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista sukses dibuat terkejut saat diam-diam mengecek ponsel sang suami, Adam Suseno. Ia menemukan kontaknya diberi nama tak terduga yang berhasil memancing emosinya.

WowKeren - Rumah tangga Inul Daratista memang jauh dari gosip miring. Membangun biduk rumah tangga selama 26 tahun, keharmonisan hubungan Inul Daraista dan Adam Suseno pantas dijadikan panutan. Meski mereka juga tak membantah kerap berbeda pendapat yang berujung dengan cekcok.

Baru-baru ini, Inul Daratista sukses dibuat terkejut daat diam-diam mengecek ponsel sang suami. Diakui Inul, ia memang jarang mengecek ponsel sang suami karena menilai jika itu adalah privasinya. Inul hanya perlu menanamkan sifat saling percaya, sehingga membuatnya merasa tak wajib mengecek ponsel sang suami.

Saat melancarkan aksinya, Inul syok kala menemukan nama kontak "Helder" yang diduga milik seorang perempuan. "Diem-diem aku nge-check HP bojoku, lah kok ada nama Helder, pasti cewek nih (Nggak nyadar kalau ada jenis anjing Helder)," tulis Inul di Instagram, Sabtu (2/1).

Inul yang semakin penasaran lalu berusaha menghubungi nomor kontak tersebut. Namun Inul malah terkejut ketika HP miliknya yang berdering. "Coba tak telepon, ternyata HP yang bunyi kok HP sendiri," kata Inul lagi.


Inul baru sadar ternyata nama Helder yang ada di daftar kontak sang suami adalah dirinya. Hal itu pun membuat pelantun "Buaya Buntung" ini berang dengan sang suami. "Jiangkriiikkkkk, bojo njaluk diruwat ini mah," ucapnya kesal.

Inul Daratista Syok Lihat Nama Kontaknya di Ponsel Suami, Reaksi Emosi Bikin Ngakak

Instagram

Ibu satu anak itu tak menyangka jika suaminya memberi nama kontaknya bukan dengan panggilan sayang, namun justru sebutan yang bisa memancing emosi. Inul lantas bertanya kepada para penggemar dan followers-nya pernahkah mengalami hal yang sama seperti dirinya.

"Hayooo bojone siapa yang begini ngacung," ujar Inul di kolom caption-nya.

Unggahan Inul ini tentu saja mengundang beragam respons dari para netizen. Tak sedikit yang dibuat tertawa dengan tingkah kocak pasangan suami istri ini.

"Bojone Dewe dijenengi helder Yo bund (Pacarnya sendiri dikasih nama Helder yo bund)," komentar @d14h*********. "Aduh ngakak bunda," sahut @bebia******. "Bunda bisa aja yah, tapi lucu sih jadi ketawa2 sendiri bacanya @inul.d," timpal akun @rachmap**************.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts