Sitha Marino Ngaku Sinkron Dengan Bastian Steel: Kita Sama-Sama Bobrok
Instagram/sithamarino
Selebriti

Hubungan Sitha Marino dengan Bastian Steel terlihat semakin lengket. Bahkan, adik Putri Marino ini membeberkan hal-hal yang buat ia cocok pacaran dengan Bastian.

WowKeren - Sitha Marino rupanya semakin terlihat nyaman menjalin hubungan cinta dengan aktor Bastian Bintang atau Bastian Steel. Setelah tiga bulan menjalani masa PDKT, keduanya kini sudah berpacaran dan tak ragu menunjukkannya ke publik.

Sitha dan Bastian lantas menceritakan apa yang membuat mereka memutuskan untuk jadian. Ternyata, hal itu disebabkan karena keduanya merasa cocok dan nyambung satu sama lain.

Bastian pun menceritakan bagaimana awal mula ia mendekati adik Putri Marino itu. Ia mulai berani memberikan sejumlah reaksi dan mengomentari unggahan Sitha setelah mereka saling menjadi follower di Instagram.

"Aku reaction Story Instagram dia (Sitha), aku kasih emoji," cerita Bastian Steel seperti dikutip dalam kanal YouTube 3SECOND TV, Minggu (3/1). "I think you sing, kamu nyanyi yah terus aku kasih 100 (emoticon 100)."


Komentar-komentar Bastian itu ternyata mendapatkan balasan positif dari Sitha. Saudara ipar Chico Jericho ini juga ikut memberikan reaksi balasan dan bertukar pesann melalui Instagram.

Bermula dari obrolan asyik di Instagram itu, keduanya semakin akrab dan merasa cocok satu sama lain. Bastian akhirnya memberanikan diri untuk mengajak wanita yang merupakan atlet basket itu untuk bertemu. Alasannya, pria berusia 21 tahun ini ingin mengetahui karakter asli Sitha.

"Aku langsung ngajak jalan terus, 'ketemu dong kapan-kapan, penasaran deh kayaknya kita sama. Karena kelakuan chat-nya sama persis. Kalau kita text sama persis, makanya penasaran kalau ketemu langsung nih sama enggak kelakukannya," kata Bastian.

"Pas ketemu langsung, enggak tahunya sama kelakukannya," sambungnya. "Joke-joke-nya, cara kita ngobrol tuh hampir sama banget karakternya. Pas kita ketemu juga benar-benar sama plek."

Pengakuan itu langsung ditanggapi Sitha. Ia mengaku kecocokan mereka karena ia dan Bastian sama-sama bobrok. "Karena kita sama bobrok gitu, enggak bisa diem. Jadi ngobrol enggak jaim-jaiman," timpal Sitha.

"Ya benar-benar rusuhlah," tambah Bastian. "Kelakukannya sama -sama jail, jadi enggak pernah bosan. Jadi ya seru aja, ada aja yang dilakuin."

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts