Tepis Isu Putus, Atta Halilintar Pamer Momen Mesra Aurel Sandaran Manja di Pundaknya
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar seolah ingin menegaskan jika hubungannya dengan Aurel Hermansyah dalam keadaan baik-baik saja. Ia memamerkan momen mesra kala duduk bersebelahan dengan Aurel di pesawat.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belakangan ini memang santer dikabarkan putus karena keduanya yang sudah jarang bertemu dan sempat beberapa kali kepergok curhat galau di Instagram masing-masing. Namun keretakan hubungan ini sempat dibantah oleh Atta Halilintar.

Sulung dari 12 bersaudara itu menegaskan jika hubungannya dengan Aurel baik-baik saja. Meski ia tak memungkiri jika kerap kali berbeda pendapat yang menjadi pemicu awal pertengkaran diantara mereka berdua.

Belum lama ini, Atta Halilintar seolah ingin kembali menegaskan jika hubungannya dengan Aurel baik-baik saja. Terbukti di unggahan terbaru Atta di Instagram. Kompak mengenakan baju batik warna ungu, Atta memamerkan momen manja Aurel saat bersandar di pundaknya.

Dalam unggahannya tersebut, Atta dan Aurel terlihat sedang berada di dalam pesawat. Entah keduanya akan pergi kemana, yang pasti momen mesra ini menjadi angin segar bagi para penggemar Atta dan Aurel yang belakangan mencemaskan hubungan mereka.


Lewat kolom caption-nya, Atta seolah mengisyaratkan jika dirinya tidak bisa hidup tanpa Aurel. YouTuber satu ini juga berharap semoga Aurel menjadi jawaban atas doa yang ia panjatkan setiap malamnya.

Tepis Isu Putus, Atta Halilintar Pamer Momen Mesra Aurel Sandaran Manja di Pundaknya

Instagram

"Bahagia itu sederhana. Jikalau kau menangis pundakku selalu ada untukmu. Ku tak pernah bisa bayangkan, ku tak rela bila kau tinggalkan," tulis Atta , Senin (4/1). "Semoga kau dikirim Tuhan atas doa yang kupanjatkan #TTC #CalboTrip #KuMissYou."

Postingan Atta ini langsung diserbu beragam komentar dari warganet. Mereka ikut senang dan bersyukur akhirnya bisa kembali melihat kemesraan Atta dan Aurel. Mereka mengaku sudah rindu melihat pasangan uwu yang satu ini.

"Sosweet banget sih kalian," komentar akun @ruht******. "Kalian bahagia terus ya," imbuh akun @ate*****. "Nangis liat foto ini. Aku ngikuti bang Atta & Aurel dari pertama kali collab. Ah terharu, langgeng terus ya," sahut @ahha*******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait