Atta Halilintar Singgung Perbedaan Prinsip Dengan Aurel Hermansyah: Belum Ada Kata Putus!
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar memastikan hubungannya dengan Aurel Hermansyah tidak berakhir. Ia juga mengungkap komunikasinya dengan Aurel masih baik-baik saja meski belakangan kurang lancar.

WowKeren - Belakangan ini hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah disebut-sebut telah kandas. Namun Atta membuktikan bahwa hubungannya dengan Aurel baik-baik saja lewat postingan romantis di Instagram.

Atta pun memastikan hubungannya dengan Aurel belum berakhir. Ia juga mengungkap masih berkomunikasi baik dengan putri sulung Anang Hermansyah itu.

"Belum ada kata putus. Aku nggak tahu ya," kata Atta saat berbincang dengan Dewi Persik dalam vlog yang dibagikan pada Jumat (1/1). "Komunikasi ada, cuma kadang ada jarak juga."

YouTuber 26 tahun ini kemudian menyinggung perbedaan prinsip dengan Aurel yang membuat komunikasi mereka menjadi kurang lancar. "Kalau kita lagi ada perbedaan prinsip, pasti ada sama egonya masing-masing" ucap Atta.


Atta lalu menyebut hubungan dengan Aurel menjadi rusak karena ulah netizen. "Hubungan itu aku nggak tahu yang kayak gimana-gimana, yang pasti yang suka ngerusak ke pihak keluargaku, pihak dia juga kan kebanyakan netizen, yang ngompor-ngomporin" ujarnya.

Atta menilai prinsip merupakan hal yang penting dalam suatu hubungan. Namun terkadang prinsip yang dipegang masing-masing menimbulkan permasalahan dalam hubungan mereka.

"Prinsip kita yang mungkin bikin kita jadi sering berantem," beber Atta. "Mungkin kita masih ada childish-childish-nya."

Meski demikian, Atta dan Aurel berusaha untuk mengatasi setiap permasalahan dalam hidup mereka. "Jadi, ketika ada prinsip yang mungkin kita belum bisa menyamakan, harus ada yang mengalah untuk menyamakan prinsip itu," ujar Atta.

Atta lalu membeberkan harapan untuk Aurel serta hubungan asmara mereka. Ia menyinggung soal jodoh dan Sang Pencipta.

"Yang pasti aku selalu ingin Aurel yang terbaik ya, kedepannya dan biar bagaimanapun jodoh itu di tangan Tuhan," kata Atta. "Kalau memang kita jodoh, netizen nggak usah ikut campur, kita akan bersama gitu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait