Park Jin Young Ternyata Pernah Nazar Seperti Ini Agar Rain Bisa Sukses
Selebriti

Park Jin Young menjelaskan bahwa saat Rain pertama kali memulai debutnya di bawah agensinya, pendiri JYP Entertainment tersebut membuat semacam kesepakatan spiritual.

WowKeren - Pada episode terbaru "Ask Us Anything" yang tayang akhir pekan lalu, Park Jin Young dan Rain menjadi bintang tamu. Di sini, Park Jin Young berbagi cerita bagaimana Rain menjadi motivasinya untuk berhenti merokok.

Rain dan Park Jin Young tampil untuk mempromosikan single duet baru mereka, "Switch to Me." Dalam segmen permainan tebak-tebakan khas acara tersebut, Park Jin Young mengejutkan para cast dengan mengungkapkan alasan tidak biasa dia berhenti merokok beberapa tahun yang lalu karena Rain.

Pendiri JYP Entertainment tersebut menjelaskan bahwa saat Rain pertama kali memulai debutnya di bawah agensinya, dia membuat semacam kesepakatan spiritual. "Aku bersedia berhenti merokok jika itu berarti Rain bisa sukses," janjinya ketika itu.

"Saat itu, aku sangat ingin anak ini sukses," kenang Park Jin Young. "Aku pikir Jihoon (nama asli Rain) memiliki arti yang berbeda bagiku dari penyanyi lain. Ketika dia masih trainee, ibunya meninggal, dan aku bersamanya selama seluruh pengalaman itu. Jadi aku pikir dia akhirnya menemukan jalannya ke dalam hatiku."


Park Jin Young Ternyata Pernah Nazar Seperti Ini Agar Rain Bisa Sukses

Source: Soompi

"Aku sangat merasa bahwa dia harus sukses sehingga aku ingin melakukan sesuatu (untuk mewujudkannya)," lanjutnya. "Jadi aku berpikir tentang hal yang paling sulit untuk aku lakukan, dan aku memutuskan, 'Aku akan berhenti merokok.'"

Park Jin Young melanjutkan, "Jadi aku berhenti merokok, dan aku tidak pernah bisa mulai lagi. Karena entah bagaimana aku merasa jika aku mulai merokok lagi, kesuksesan Rain akan hilang dan dia akan hancur. Karena dia melakukannya dengan sangat baik (setelah aku berhenti merokok)."

Mengangkat lagu "Gang" tahun 2017 (yang menjadi viral tahun ini setelah menjadi meme, tetapi gagal mendapatkan popularitas kembali saat pertama kali dirilis), Rain bercanda, "Kebetulan, apakah kau secara singkat mulai merokok lagi ketika aku merilis Album 'Gang'?"

Setelah semua orang tertawa, Park Jin Young berbagi, "Mulai dari hari itu hingga sekarang, aku tidak pernah merokok satu batang pun." Park Jin Young sendiri dikenal dengan gaya hidupnya yang sehat, termasuk kebiasaan mengonsumsi makanan organik yang ia tularkan kepada artis-artis agensinya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru