Dapat Pencerahan Soal Warisan Lina, Teddy Bakal Segera Temui Putri Delina dan Rizky Febian
Instagram/putridelinaa
Selebriti
Kisruh Sule vs Teddy

Teddy suami mendiang Lina Zubaedah mengungkapkan rencananya untuk segera bertemu dengan Putri Delina dan Rizky Febian. Teddy makin yakin dengan rencananya usai menyambangi Pengadilan Agama Bandung.

WowKeren - Perseteruan antara Teddy dengan kedua anak Sule, Putri Delina dan Rizky Febian, terkait harta warisan Lina Jubaedah tampaknya makin sengit. Teddy bahkan menyambangi Pengadilan Agama Bandung untuk konsultasi terkait hak waris yang menjadi permasalahan di antara mereka.

Kuasa hukum Teddy, Ali Nurdin, bersikukuh bahwa kliennya adalah ahli waris yang sah dan hanya meminta haknya dari harta peninggalan almarhumah Lina Jubaedah. Usai menyambangi PA Bandung, Teddy rencananya akan menyampaikan hak-haknya secara kekeluargaan kepada Rizky Febian dan Putri Delina, yang merupakan anak dari pernikahan Sule dan Lina.

"Sebetulnya memang kami sudah ada komunikasi dengan pihak sana bahwa minggu depan akan ada pertemuan," kata kuasa hukum Teddy, Ali Nurdin dikutip dari "SelebOncam", Senin (4/1). "Iya (bakal bertemu) secara kekeluargaan," timpal Teddy, dilansir dari Matamata.com.

Dari konsultasinya ke Pengadilan Agama Bandung pun Teddy Pardiyana dan kuasa hukumnya semakin percaya diri untuk meminta bagian warisannya. Sebab, hak waris memang ada pada ia dan anaknya bersama Lina, Bintang, yang juga adik tiri Rizky Febian dan Putri Delina.


"Pagi tadi kang Teddy ke pengadilan agama hanya meyakinkan bahwa apakah benar dia merupakan ahli waris dari almarhumah. Alhamdulillah sekarang semakin yakin seratus persen bahwa Kang Teddy dan dedek bayi (Bintang) adalah ahli waris dari almarhumah Lina," tutur Ali Nurdin.

Teddy sendiri membenarkan hal itu. Ia juga mengaku sudah membuat kesepakatan untuk bertemu dengan Rizky Febian dan Putri Delina.

"Nanti buat ketemu sama keluarga ini (makanya konsultasi), minggu depan, sama Aa Iky, sama Teh Putri, mudah-mudahan ada hasil. Sudah pasti (ketemu) sudah dijadwalkan pasti ketemu," pungkas Teddy.

Masalah soal harta warisan ini diketahui berawal dari Teddy yang tak terima berkas atau dokumen warisan istrinya itu diambil diam-diam oleh Putri Delina, anak Lina dari pernikahannya dengan Sule. Warisan harta yang ditinggalkan Lina Jubaeda memang cukup banyak. Pengacaranya pernah mengungkap harta yang ditinggalkan almarhum ditaksir mencapai Rp 10 miliar.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts