Nia Ramadhani Terbaring Pucat Hingga Operasi Karena Pengapuran Tulang, Ardi Beri Ciuman So Sweet
Instagram/riomotret
Selebriti

Nia Ramadhani sempat dirawat di rumah sakit karena mengalami pengapuran tulang. Tak sendiri, Nia ditemani sang suami, Ardi Bakrie, serta putra kecil, Magika, yang tampak khawatir dengan kondisi sang ibu.

WowKeren - Nia Ramadhani dikenal sebagai sosok yang enerjik. Namun baru-baru ini, kondisi kesehatan Nia dikabarkan ngedrop.

"Jadi aku ke rumah sakit itu untuk periksa bagian tangan aku. Soalnya sudah lebih dari seminggu agak terasa sakit gitu. Jadi supaya pasti, lebih baik aku cek ke dokter," kata Nia. "Doain ya mudah-mudahan aku sehat dan nggak kenapa-kenapa."

Setelah diperiksa dokter, Nia ternyata mengalami pengapuran tulang di tangan. Dokter pun menganjurkan untuk operasi di bagian pergelangan tangannya.

Kondisi Nia Ramadhani

Nia Ramadhani Jalani Operasi Pergelangan Tangan

Untungnya kondisi Nia jadi membaik usai operasi. Ia bahkan kembali ceria setelah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit.

Sementara itu, Nia sempat mendapat perlakuan spesial dari sang suami Ardi Bakrie. Saat ia terbaring lemah, Ardi tampak bersikap romantis dan memberikan ciuman di dahi Nia.


Bukan cuma Ardi, Magika si putra bungsu juga ikutan khawatir. Magika sempat mengajak Nia untuk ngobrol dan menanyakan kondisi sang ibu. "Aku mau pulang, mama nanti nangis nggak?" tanya Magika. Nia pun menggeleng dan menguatkan dirinya.

Terkait kondisi Nia, Gita Janu sang kakak ipar mengakui adik iparnya itu sempat merasa tak enak badan setelah golf bersama. Saat itu, kondisi cuaca sedang tak menentu dan terkadang hujan. Gita juga menilai Nia kecapekan karena kegiatannya yang terlalu padat. Diakui Gita, Nia terkadang tak mau gembar-gembor meski sedang sakit. Namun orang terdekat sudah hafal ciri-ciri Nia jika sedang tak enak badan.

"Dia kadang gak mau banyak orang tahu ketika lagi sakit," seru Gita. "Biasanya dia paling berisik, begitu dia sakit itu jadi anteng ayem."

"Ya betul, dia lebih banyak diam saja," kata asisten Nia, Theresa Wienathan. "Dia itu ceria banget, jadi pas dia sakit kita merasakan dan kelihatan banget."

Theresa juga mengungkap kalau anak-anak Nia khawatir pada kondisi sang ibu. "Semua anaknya sweet banget pas dia sakit. Gika menanyakan langsung ke mamanya 'Mama kenapa ya? Mama sakit? Suntik aja'. Kalau Mainaka menghampiri mamanya bilang 'Mama sakit?' Atau dia peluk dan menemani mamanya," kata Theresa.

Sementara itu, Mikhayla sempat ngambek karena Theresa sibuk mengurus Nia. "Mungkin dia cemburu karena gue lebih dekat sama mamanya. Tetapi kalau dia dikasih pengertian ya dia mengerti," seru Theresa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru