Cha Eunwoo dan Hwang In Yeop Bikin Galau di 'True Beauty', Netizen Diminta Voting
Naver
TV

'True Beauty' menceritakan karakter Lim Joo Kyung, siswi yang menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak amannya tentang penampilan aslinya yang berjerawat dan memakai kacamata.

WowKeren - Penonton setia "True Beauty" saat ini sedang sangat galau memilih siapakah karakter yang mereka dukung agar bisa bersama Lim Joo Kyung (Moon Ga Young). Pasalnya baik Lee Su Ho (Cha Eunwoo) dan Han Seo Joon (Hwang In Yeop) sama-sama ganteng dan memiliki kharisma kuat.

Karena kegalauan ini, sebuah artikel di forum online baru-baru ini membuat voting meminta netizen memilih mana aktor yang mereka dukung. Jika mendukung Hwang In Yeop netizen diminta memberikan vote up sedangkan vote down untuk Cha Eunwoo.

Hingga berita ini diturunkan, Cha Eunwoo mendapatkan masih memimpin perolehan voting. Yang menarik di kolom komentar, justru komentar positif milik Hwang In Yeop yang mendominasi di urutan teratas. Namun banyak juga yang memberikan komentar positif kepada Cha Eunwoo.

Sepertinya meski sudah diminta melakukan voting, masih belum bisa ditentukan aktor mana yang paling didukung netizen mengingat Hwang In Yeop dan Cha Eunwoo sama-sama menampilkan yang terbaik di "True Beauty".


"Apakah aku satu-satunya yang menyukai Hwang In Yeop? Secara pribadi, dia terlihat 100 persen seperti Han Seo Joon dan dia juga aktor yang baik. Suaranya bagus di telinga dan aku merasa dia salah satu aktor rookie terbaik di luar sana. Aku sangat berharap dia memilih peran utama untuk drama berikutnya dan dia akan melakukannya dengan lebih baik. Dia terasa seperti aktor yang kuat," tulis seorang netizen.

"Wajah Cha Eunwoo terlalu kuat. Dia membuatku merinding setiap kali aku melihatnya karena betapa tampannya dia," sambung yang lain. "Tanggapan tentang Hwang In Yeop cukup bagus? Semua orang di sekitarku menonton drama untuk melihat Cha Eunwoo tetapi akhirnya terpengaruh oleh Hwang In Yeop," tambah netizen lain.

"True Beauty" menceritakan karakter Lim Joo Kyung, seorang siswa sekolah menengah yang ceria dan optimis. Ia menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak amannya tentang penampilan aslinya yang berjerawat dan memakai kacamata.

Lim Joo Kyung bertekad menyembunyikan wajahnya yang tanpa riasan dari dunia, jadi dia cenderung menggunakan riasan berlebihan. Namun ia justru terjebak cinta segitiga dengan Lee Su Ho dan Han Seo Joon. Drama ini tayang setiap Rabu-Kamis malam di tvN.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait