Kerabat Mendiang Lina Bongkar Sifat Asli Teddy, Rizky Febian dan Putri Delina Bakal Rawat Adik Tiri?
Instagram
Selebriti
Kisruh Sule vs Teddy

Fakta mengenai sifat buruk Teddy dibongkar oleh adik dari mendiang Lina Jubaedah. Rizky Febian dan Putri Delina yang mengetahui hal itu sepertinya punya rencana untuk mengambil hak asuh Bintang, adik tiri mereka.

WowKeren - Teddy hingga kini masih berusaha untuk mendapatkan jatah warisan dari almarhumah istrinya, Lina Jubaedah. Teddy pun beralasan hal itu ia lakukan untuk buah hati mereka, Bintang. Tapi belakangan beredar kabar jika Teddy telah menelantarkan anak semata wayangnya tersebut.

Kabar itu pun dibenarkan oleh adik almarhumah Lina Jubaedah, Aryani. Adik Lina itu juga mengungkapkan rasa kasihannya pada nasib tragis Bintang.

"Iya emang benar (ditelantarkan), kasihan kan anak kecil nggak berdosa, yang berdosa kan orang tuanya, sedih lah lihat dedek Bintang," kata Aryani dalam tayangan "Seleb On cam", dilansir dari Suara.com pada Selasa (5/1).

Kabar itu ternyata juga sudah sampai di telinga Putri Delina dan Rizky Febian, kakak tiri Bintang yang merupakan anak Lina dari pernikahannya dengan komedian Sule. Karena kabar itu, Rizky dan Putri kabarnya juga sudah berencana mengamanahkan hak pengasuhan ke Aryani.


"Kalau misalkan pak Teddy ngasih (hak asuh Bintang), saya akan terima, akan kami urus. Udah ngomong ke Putri ke Iky (Rizky Febian) juga. Kalau udah beres ngurusin ini (hak waris), baru ke depannya ngomongin itu," ujar Aryani.

Aryani menilai jika Teddy sekarang tak seperti yang dikenalnya dulu saat baru menikahi Lina. Aryani yang selalu mendampingi mendampingi almarhummah Lina ketika masih hidup pun membongkar sejumlah perubahan sifat yang cukup drastis dari sosok Teddy.

"Pertama mah baik, ramah, pas ke sini-sini kok beda, dulu mah gini kok sekarang kelihatan perubahannya. Kan saya ikut kemana-mana sama almarhumah," ujarnya.

Aryani juga tak menampik melihat ketamakan Teddy karena selalu menuntut warisan Lina Jubaedah. Sebagai keluarga Lina, dia kecewa. "Kalau dari keluarga mah ah sudah tahu," pungkas Aryani.

Seperti yang diketahui, Rizky Febian dan Putri Delina hingga kini masih menjadi sasaran Teddy untuk meminta hak atas harta warisan peninggalan Lina Jubaedah. Sementara Sule mengaku sudah menyerahkan permasalahan tersebut kepada Rizky dan Putri Sepenuhnya. Sule menyebut dirinya sudah tidak ada sangkut pautnya dengan urusan tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts