Bahas Kemungkinan Season 2, Lee Do Hyun Berharap Karakternya Lakukan Misi Ini di 'Sweet Home'
Netflix
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Do Hyun membahas kemungkinan cerita karakternya di 'Sweet Home' season 2. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya? Simak dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini aktor tampan Lee Do Hyun melakukan wawancara dengan XSports News untuk membahas berbagai hal menarik tentang serial "Sweet Home" yang dibintanginya belum lama ini. Secara khusus, ia mengungkapkan harapannya terhadap season 2 dari drama Netflix ini.

Seperti yang diketahui, Lee Do Hyun berperan sebagai Lee Eun Hyuk yang menjadi pemimpin di apartemen Green Home. Ia adalah pemuda cerdas yang selalu berpikir jernih saat menghadapi para monster. Di akhir episode, Lee Eun Hyuk ternyata terinfeksi virus monster dan dia memutuskan untuk tidak ikut penghuni Green Home mencari tempat aman.

Soal ending season pertama, Lee Do Hyun berkata, "Aku telah menerima banyak pertanyaan tentang akhir musim pertama. Aku juga banyak berpikir tentang apa yang terjadi pada Eun Hyuk karena kami tidak tahu apakah pendarahannya berakhir mimisan atau tidak. Selain itu, dia bisa saja mati saat bangunan itu jatuh menimpanya."


Jika diberi kesempatan untuk berpartisipasi di season 2, Lee Do Hyun berharap bisa menjadi penyelamat orang lain. "Jika aku tampil di season 2, aku bertanya-tanya apakah Lee Eun Hyuk akan melepas kacamatanya setelah penglihatannya menjadi lebih baik dari monster," harapnya.

Dia juga berharap karakternya akan melakukan misi penyelamatan jika menjadi monster yang kuat. "Kupikir akan bagus juga tampil sebagai monster yang menyelamatkan orang bersama Pyeong Sang Wook (Lee Jin Wook). Tapi aku tidak yakin apakah aku akan tampil di season 2 atau tidak, jadi aku khawatir akan kecewa jika tidak melakukannya."

Meski keputusan tersebut bergantung pada sutradara, Lee Do Hyun menegaskan keinginannya untuk berpartisipasi di season 2. "Aku pikir keputusan tentang penampilanku di seaon 2 tergantung pada sutradara. Tapi aku tentu ingin berpartisipasi jika aku terpilih untuk season itu," pungkasnya.

Sementara itu, "Sweet Home" bercerita tentang siswa SMA bernama Cha Hyun Soo (Song Kang) yang pindah ke apartemen baru setelah kehilangan keluarganya dalam kecelakaan tragis. Di sana dia mengalami sejumlah kejadian misterius yang menakutkan, karena orang-orang yang ada di sekitarnya berubah menjadi monster.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait