Lee Kwang Soo Diincar Jadi Pemeran Utama Drama Fantasi Aksi 'Hero'
Naver
TV

'Hero' adalah melodrama aksi fantasi yang terjadi pada generasi ini di mana sulit untuk membedakan siapa yang pahlawan dan siapa yang jahat. Lee Kwang Soo ditawari peran mantan jaksa penuntut.

WowKeren - Lee Kwang Soo kemungkinan bakal comeback akting di layar kaca usai 2 tahun tak membintangi drama. Pada Rabu (6/1), media lokal melaporkan bahwa member "Running Man" itu akan menjadi pemeran utama dalam drama "Hero" (judul terjemahan).

Menyusul laporan ini, sumber dari King Kong By Starship Entertainment mengklarifikasi berkata, "Lee Kwang Soo telah mendapat tawaran untuk membintangi drama 'Hero' dan dia secara positif meninjau tawaran tersebut."

"Hero" adalah melodrama aksi fantasi yang terjadi pada generasi ini di mana sulit untuk membedakan siapa yang pahlawan dan siapa yang jahat. Ceritanya terungkap ketika seorang jaksa, yang dipecat karena terlalu usil, mendapatkan kemampuan khusus.

Jaksa itu akhirnya mengungkapkan sifat asli seseorang yang dipuja sebagai pahlawan dan bertarung melawan kekuatan itu. Lee Kwang Soo ditawari peran sebagai karakter utama Oh Gyu Tae, mantan jaksa penuntut yang saat ini menganggur.


Dia memiliki banyak minat pada bisnis orang lain dan tidak dapat menahan diri ketika melihat ketidakadilan karena dia dilahirkan dengan kepribadian yang sopan. Oh Gyu Tae juga memiliki kemampuan atletik yang luar biasa karena hobi belajar tinju sejak kecil.

"Hero" akan ditulis oleh penulis naskah Park Hee Kang, yang menulis "Possessed" dan disutradarai oleh sutradara Choi Do Hoon. Sebelumnya, Woo Do Hwan yang ditawari memerankan karakter Oh Gyu Tae. Saluran dan jadwal siaran untuk "Hero" saat ini belum diputuskan.

Sementara itu, Lee Kwang Soo saat ini masih disibukkan dengan proses produksi film terbarunya "The Pirates 2". Film ini juga sangat dinantikan publik mengingat jajaran aktor kelas atas yang membintanginya mulai dari Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, Kwon Sang Woo, Sehun EXOdan masih banyak lagi.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts