Lia ITZY Dibilang Lebih Cocok Debut Solo, Ini Alasannya
Selebriti

Lia ITZY baru-baru ini menjadi perbincangan karena bakatnya sebagai idol. Ada komentar bahwa ia seharusnya debut menjadi penyanyi solo alih-alih idol K-Pop. Kenapa?

WowKeren - Lia ITZY baru-baru ini menjadi perbincangan karena bakatnya sebagai idol. Ada komentar bahwa ia seharusnya debut menjadi penyanyi solo alih-alih idol K-Pop.

Dikatakan bahwa Lia seharusnya tidak menjadi idol dan memilih rute solois seperti Baek Yerin sebagai gantinya. Alasannya karena vokal Lia cukup unik dan ia tidak akan dibenci karena buruk dalam menari jika debut sebagai penyanyi solo.

Selain itu, cara berpakaian Lia disebut mirip dengan Baek Yerin. Mereka tidak berpakaian biasa dan ia memiliki gaya yang disukai orang. Lisa disebut akan cocok dengan lagu pop seperti "Price Tag" karena warna suaranya juga bagus.


Banyak yang setuju bahwa Lia akan bagus menjadi penyanyi solo. Namun tidak sedikit yang memuji Lia sangat cocok sebagai member ITZY. Mereka juga memuji kemampuan tarinya meningkat.

"Aku setuju. Dia mendapatkan kebencian yang tidak berguna karena tarian dan kepribadiannya. Orang-orang juga memiliki rasa rendah diri terhadapnya karena terlahir kaya," komentar netizen. "Aku suka Lia. Dia hanya kurang bisa menari tapi bagus dalam hal lainnya. Dan dia bekerja sangat keras untuk menebusnya," tambah netizen lain. "Lia fokus pada vokal sebagai trainee sedangkan member lainnya fokus pada tari, itulah mengapa Lia sedikit tertinggal dari yang lain," tulis netizen.

"Menurutku, Lia bisa menjadi solois yang bagus tapi tidak sekarang. Dia masih muda dan dia sangat cocok dengan ITZY. Dia mungkin tidak sebaik 4 anggota lainnya dalam hal menari tapi dia tahu bagaimana melakukannya dengan lebih baik. Kemampuannya meningkat," sahut yang lain. "Aku suka Lia. Dia cantik dan cocok untuk ITZY. Terkadang dia terlihat kesulitan dengan koreografi, tapi dia melengkapi tim," pungkas lainnya.

Sementara itu, Lia bersama ITZY baru saja comeback dengan album bertajuk "Not Shy" dengan lagu utama yang juga bertajuk "Not Shy". Sama seperti comeback sebelumnya, ITZY mengusung konsep girl crush yang keren namun lebih kuat dan karismatik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait