Liburan ke Sumba, Atta-Aurel Tak Sengaja Pergoki Rizky Billar dan Lesty Dinner Romantis
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Atta-Aurel tak menyangka bisa bertemu dengan Rizky Billar dan Lesty di Sumba. Untuk merayakan pertemuan tak terduga itu, Kedua pasangan ini akhirnya memutuskan untuk double date.

WowKeren - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui tengah menikmati waktu liburan bersama di Sumba, Nusa Tenggara Timur. Liburan mereka kali ini dalam momen merayakan anniversary pertama.

Dilihat dari akun media sosial keduanya, Atta dan Aurel tampak sangat menikmati liburan kali ini. Mulai dari mengunjungi tempat-tempat indah di Sumba, sampai sering makan di restoran mewah.

Namun siapa sangka di tengah liburan tersebut, Atta dan Aurel bertemu pasangan lainnya. Lewat Instagram Stories-nya, Aurel membagikan momen saat ia dan Atta tak sengaja bertemu dengan Rizky Billar dan Lesti Andryani.

Kedua pasangan ini tak sengaja bertemu di sebuah restoran sampai akhirnya memutuskan untuk makan malam bersama. Atta dan Billar pun terlihat senang bisa bertemu secara tidak sengaja.

"Kok bisa ketemu di sini ya, kan kita enggak ada janjian loh padahal," heran Atta. "Iya, makanya," timpal Aurel. "Ada Leslar loh di sini," kata Atta lagi.


Liburan ke Sumba, Atta-Aurel Tak Sengaja Pergoki Rizky Billar dan Lesty Dinner Romantis

Instagram Story

Terlihat mereka berempat makan bersama di satu meja. Sambil mengenakan baju santai, kedua pasangan romantis ini terlihat begitu dekat dan menikmati makanan yang telah dihidangkan.

"Kita dinner couple-couple nih," tutur Atta sambil mengarahkan kamera ke arah Billar dan Lesti. "Ngomongin apa nih kita, ngomongin masa depan."

Dalam akun Instagram-nya, Rizky Billar juga sempat merekam momen saat tak sengaja bertemu dengan pasangan Atta dan Aurel ini. Mereka berempat akhirnya ngobrol banyak hal. Mulai dari yang bercanda sampai serius.

Sementara itu, hubungan Atta dan Aurel sendiri belakangan ini memang sedang ramai diperbincangkan. Hubungan keduanya dikabarkan mulai renggang. Bahkan banyak isu yang mengatakan jika Atta dan Aurel sudah putus lantaran keduanya kerap mengunggah postingan galau di Instagram masing-masing.

Sedangkan Rizky Billar dan Lesti justru kebalikan dari Atta-Aurel. Pasangan yang mulai dekat karena sering dijodoh-jodohkan ini terlihat makin lengket setiap harinya. Bahkan ada rumor yang mengatakan jika keduanya bakal menikah di tahun 2021 ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait