Kondisi Aliff Ali Kritis, Pengacara Beber Penyebabnya
Instagram/aliff_alli
Selebriti

Aliff Ali yang kini dinyatakan positif COVID-19 dikabarkan kondisinya sedang kritis. Lantas kuasa hukumnya, Asgar Sjarfi membeberkan penyebab kondisi sang artis jadi drop.

WowKeren - Sekali lagi virus COVID-19 kembali menyerang selebriti Tanah Air,dan yang baru terungkap adalah Aliff Ali. Aktor tampan itu dikabarkan telah positif Corona sejak tiga minggu lalu dan hingga saat ini masih menjalani perawatan di Wisma Atlet.

Dan yang mengejutkan, kini kondisi Aliff Ali dikabarkan sedang kritis. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukumnya, Asgar Sjarfi saat menghadiri sidang perdana gugatan itsbat nikah dan cerainya Aliff dengan Aska Ongi.

"Ketika kita meeting, tiba-tiba pak Aliff bilang saya sudah tidak bisa merasakan apa-apa, rapidnya negatif tapi SWAB itu sudah positif," kata Asgar Sjarfi seperti dilansir dari Detik.com saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, kawasan Rawasari, Jakarta Pusat, Rabu (6/1).

Asgar kemudian membeberkan beberapa kemungkinan yang menyebabkan kondisi Aliff drop. Salah satunya karena soal kasus KDRT yang dilaporkan oleh Aska Ongi.


"Dua minggu pertama masih bisa WA, tapi abis tiga minggu langsung kritis karena ada penyakit bawaan dan pikiran soal laporan dari Bu Aska yang buat mental Aliff down. Berapa kali dipanggil Polda dan membuat pikiran Pak Aliff drop," papar Asgar.

Kondisi semakin diperparah mengingat riwayat Aliff yang dulunya seorang perokok. "Pertama mentalnya dia (terserang), kedua karena paru. Karena memang sebelumnya dia perokok. Nah itu yang buat dia berat. Dan pikiran pak Aliff sendiri," tambah Asgar.

Lantas Asgar menerangkan kalau Aliff harus segera dipindah ke rumah sakit swasta. Ia pun emminta doa agar sang aktor lekas diberi kesembuhan. "Kami mohon doa dari rekan rekan media, dari masyarakat, untuk mendoakan Pak Aliff agar sembuh," pungkas Asgar.

"Dua minggu itu masih bisa kita WA setelah itu WA mati. Kita nggak bisa datang ke sana, kami nggak bisa apa, kami hanya bisa menanyakan ke suster yang di sana bagaimana, kondisinya seperti apa 'di sini tak ada peralatan yang memadai, dia harus dipindah ke RS swasta di Jakarta. Segera'," imbuh Asgar Sjarfi menirukan ucapan perawat.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait