Nathalie Holscher Gelar Pengajian untuk Mendiang Lina Jubaedah, Sampaikan Pesan Menyentuh
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher mengenang satu tahun kepergian mendiang Lina Jubaedah dengan menggelar acara tahlilan bersama keluarga di rumah. Mereka tampak begitu khusyuk saat membaca ayat-ayat Al Quran.

WowKeren - Satu tahun sudah mantan istri komedian Sule, Lina Jubaedah meninggal dunia. Tepat pada Senin (4/1) lalu, keluarga Sule menggelar pengajian untuk memperingati satu tahun kepergian almarhumah.

Momen ini terekam dalam video yang diunggah di kanal YouTube SUNAH OFFICIAL, Selasa (5/1). Keempat anak Sule pun terlihat ikut mendoakan mendiang ibu mereka. Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdi tampak khusyuk melantunkan ayat-ayat Al Quran.

Sule sendiri tak tampak hadir dalam acara tahlilan tersebut. Namun sepertinya, Sule masih disibukkan dengan jadwal syuting salah satu program acara TV saat acara pengajian tersebut digelar.

Usai menggelar acara tahlilan, adik Sule pun mengungkapkan doanya untuk almarhumah Lina Jubaedah. "Tahlilnya udah beres, semoga almarhumah tenang di sisi-Nya, diterima iman Islam-nya," ujar adik Sule. "Semoga yang ditinggalkan, anak-anak jadi anak yang soleh solehah."


Sementara itu, Nathalie Holscher merasa bersyukur karena acara tahlilan berjalan lancar. "Alhamdulillah udah selesai tahlilan satu tahun almarhum ibu dari anak-anak, Teh Lina," kata Nathalie.

Nathalie pun tak lupa memanjatkan doa untuk almarhumah Lina. Sebagai ibu sambung anak-anak Sule, Nathalie juga mengucapkan terima kasih kepada almarhumah Lina. Ia berterima kasih karena almarhumah telah menitipkan keempat anaknya kepada dirinya.

"Kita doain semoga apapun yang baik-baik diterima di surga. Aku pun di sini sebagai ibu sambung berdoa juga," ungkap Nathalie. "Terima kasih karena sudah menitipkan anak-anak kepada aku. Anak-anak yang baik, soleh dan solehah, terima kasih."

Tak lupa, Nathalie juga mengajak penonton videonya untuk ikut mendoakan mendiang Lina. "Buat kalian juga jangan lupa mendoakan yah," pungkas Nathalie.

Terlepas dari acara tahlilan ini, Nathalie Holscher sendiri dikenal begitu dekat dengan keempat anak sambungnya, terutama dengan si bungsu, Ferdi. Putra Bungsu Sule dan mendiang Lina itu bahkan begitu lengket dengan sang bunda, panggilan untuk Nathalie Holscher.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts