Segera Dilantik Jadi Wakil Bupati, Lucky Hakim Sampaikan Pesan Pada Penggemar
Instagram/luckyhakimofficial
Selebriti

Lucky Hakim akan segera menjalani pelantikan untuk meresmikan jabatannya sebagai Wakil Bupati Indramayu. Lucky Hakim yang akan mundur dari dunia hiburan pun menyampaikan pesan pada penggemarnya.

WowKeren - Pada Pilkada serentak yang diadakan Rabu (9/12) 2020 lalu, sejumlah artis Tanah Air yang ikut mencalonkan diri diketahui menang dalam pemilihan. Salah satunya adalah pemain sinetron, Lucky Hakim. Lucky pun bakal segera diangkat menjadi Wakil Bupati Indramayu periode selanjutnya.

Sebelumnya, Lucky mengaku akan mundur dari dunia entertainment jika dirinya terpilih menjadi Wakil Bupati. Usai keinginan tersebut tercapai, Lucky Hakim pun kini memilih untuk mundur dari industri hiburan Indonesia. Lucky Hakim mengaku ingin aktif mengabdi kepada masyarakat dan aktif sebagai Wakil Bupati usai dilantik.

"Alhamdulillah, saya sudah terpilih jadi Wakil Bupati Indramayu. Nanti habis pelantikan saya bakal aktif kerja disana. Saya ingin memberitahukan bahwa bakal mundur dari dunia hiburan," ungkap Lucky Hakim di Studio Trans TV, Jakarta, dilansir dari Insertlive.com pada Kamis (7/1).

Lebih lanjut, Lucky Hakim menjelaskan bahwa alasan dirinya mundur dari dunia hiburan dan fokus menjadi wakil bupati adalah karena ia ingin mengembangkan potensi diri. Kepada para penggemar, Lucky juga mengaku paham peran besar mereka dalam popularitas serta kariernya sebagai aktor.


"Saya sadar jasa para penggemar atas karier saya sebagai aktor. Tapi saya ingin mengembangkan diri, saya ingin membantu orang-orang yang membutuhkan saya," tutur Lucky Hakim.

Meski begitu, Lucky Hakim mengaku tidak akan serta merta menolak tawaran untuk bermain sinetron. Ia akan tetap menjadikan kemampuan beraktingnya sebagai sebuah hobi.

"Tapi bukan berarti saya nggak berkarya lagi ya. Kalau pejabat lain punya hobi olahraga, kalau saya berakting. Jika waktunya pas, saya bakal menyempatkan waktu untuk tetap eksis," tuturnya.

Nantinya, Lucky Hakim bakal resmi bekerja sebagai wakil bupati Indramayu, usai menjalani pelantikan di akhir bulan Februari mendatang. Lucky akan mendampingi Nina Agustin Da'i Bachtiar. yang terpilih sebagai Bupati Indramayu. "Kemungkinan secara resmi saya bakal pelantikan pada akhir Februari dan aktif kerja awal Maret," pungkas Lucky Hakim.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait