Putri Sulung Raditya Dika Punya Bakat Lawak Meski Belum Genap 2 Tahun, Video Ini Jadi Bukti Kuat
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika memperlihatkan video singkat bersama putri sulungnya, Alea dalam postingan Instagram. Tingkah Alea berikut ini rupanya berhasil membuat netizen sampai takjub.

WowKeren - Kelakuan Alinea Ava Nasution, putri sulung Raditya Dika selalu berhasil menyedot perhatian publik. Bahkan bocah perempuan yang akrab disapa Alea ini disebut sudah mempunyai bakat melawak meski belum genap berusia 2 tahun.

Hal tersebut terlihat dalam video singkat yang dibagikan Radit dalam Instagram pada Rabu (6/1). Dalam video, Radit asyik bermain gitar mengiringi sang istri, Anissa Azizah yang menyanyikan potongan lirik "Gundul-Gundul Pacul".

Sementara itu ada Alea yang memegang stik drum dengan kedua tangannya menghampiri Radit. Bukannya memukul sesuatu dengan stik drum tersebut, Alea justru membelakangi peralatan musik yang sudah dipersiapkan.

Alea pun hanya mengayun-ayunkan stik drum tersebut lalu berlalu pergi menjauhi Radit. "Duduknya terbalik Aleaaaaa," bunyi tulisan dalam video.


Menariknya, Radit justru menyebut Alea sedang gimmick. "Alea lagi gimmick ga ada yang merhatiin.." tulisnya di bagian caption.

Raditya Dika

Instagram

Sontak postingan Radit langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen menyebut Alea sudah memiliki bakat melawak sejak kecil. Mereka juga nampak gemas dengan kelakuan Alea.

"Alee udh pinter ngelawak sejak dini ya bund," tulis akun @novia***. "Njirr udah Sule sejak dini," sambung akun @jco***. "Itu alea udh ada bakat srimulat dr kecil bangg," tambah akun @amy***. "Jaman ovj jokes begitu lucu bgt leeeeeeeee," seru akun @sofia***.

"Piyik piyik srimulattt :(" komentar akun @sakk***. "Udah bisa ngelawak sedari kecil ya le," tambah akun @nita***. "Ternyata srimulat bg bakatnya bukan stand up comedy," imbuh akun @raja***. "Masih kecil aja udh gimmick bgt nih anak," tulis akun @desky***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru