Ajak Masyarakat Pakai Masker, Hotman Paris dan Denny Cagur Kompak Bagikan 'Ancaman' ini
Instagram/hotmanparisofficial/denny
Selebriti
Seleb vs Corona

Sebagai publik figur, Hotman Paris Hutapea dan Denny Cagur turut membantu pemerintah untuk mengajak masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker.

WowKeren - Kondisi pandemi COVID-19 di Indonesia masih sangat mengkhawatirkan. Kondisi ini kemudian membuat pemerintah menetapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) se-Jawa Bali mulai tanggal 11 hingga 25 Januari mendatang.

Sejumlah artis turut membantu pemerintah untuk mengajak masyarakat disiplin protokol kesehatan, salah satunya dengan selalu memakai masker. Melalui Instagram, Hotman Paris Hutapea membagikan meme viral yang mengajak para suami membayangkan apabila terpapar virus COVID-19.

"Bayangkan, kalo anda masuk ICU karena covid, HP anda akan dipegang istri anda selama 14 hari," tertulis dalam meme yang viral tersebut. "Ayo pakai masker."

"Ha ha bahayaaaaaa," tulis Hotman pada Rabu (6/1). Di sisi lain, Denny Cagur juga membagikan meme serupa melalui InstaStory miliknya.


"Yuk dipake maskernya.." tulis komedian grup Cagur tersebut. Unggahan Denny ramai dibicarakan warganet karena dibagikan ulang oleh akun gosip @lambe_sultan.

Warganet rupanya ikut dibuat terbahak oleh meme yang dibagikan dua publik figur Tanah Air tersebut. Mereka akhirnya mengetahui bahwa ada hal yang "lebih menakutkan" dari COVID-19, yakni apabila ponsel seorang suami dipegang sang istri.

Ajak Masyarakat Pakai Masker, Hotman Paris dan Denny Cagur Kompak Bagikan \'Ancaman\' ini

Instagram

"Jd lebih serem hp dipegang istri yak dibanding covid," komentar akun @vathalazkha0902. "Bakal lebih parah dari covid ya kang @dennycagur kalo hp di pegang istri... Horor banget ya," sahut akun @mamahrasya22. "Kejadian emang spt itu bang, suami masuk ICU, hp sy pegang, n saat sadar moso yg ditanya duluan hp papi mana mi hadehhh," tulis akun @lajudedeov.

Para rekan artis pun ikut menertawakan meme unggahan Hotman dalam bentuk emoji, di antaranya Baby Margaretha dan Ucie Sucita. Boy William yang diduga sedang menjalani perawatan karena terpapar COVID-19 juga terlihat ikut dibuat ngakak dengan candaan tersebut.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts