Dul Jaelani Komentari Maia Estianty Positif Covid-19 Cuma 3 Hari: Cuma Agak Aneh Juga Sih!
Selebriti

Dul Jaelani menanggapi Maia Estianty yang sempat positif Covid-19 dengan masa pemulihan terbilang cepat. Ia tak memungkiri cukup panik saat Maia positif Covid-19 tanpa gejala.

WowKeren - Dul Jaelani buka suara soal sang bunda, Maia Estianty yang sempat positif Covid-19. Ia pun membenarkan bahwa Maia memang sembuh dalam waktu yang singkat. Diketahui Maia memang mengaku sembuh dari Covid-19 hanya dalam waktu 3 hari.

Saat Maia mengabari positif Covid-19, Dul tak memungkiri rasa paniknya. Kekasih dari Tissa Biani ini menyebut sang bunda termasuk OTG alias orang tanpa gejala.

"Bener, jadi waktu itu bunda tiba-tiba WhatsApp kalau positif," cerita Dul dalam "Bukan Bisik Bisik" dalam vlog Trans7 Official yang dibagikan pada Selasa (5/1). "Panik semua kan. Untungnya nggak ada gejala."

Meski demikian, Dul rupanya merasa aneh dengan Covid-19 yang dialami Maia. Pasalnya pemulihan sang bunda dari Covid-19 terbilang cukup cepat.

"Cuma agak aneh juga sih. Isolasi diri di kamar. Sehari dua hari habis itu sembuh. Nggak ada flu, nggak ada demam," sambung Dul. "Nggak tahu emang bundanya yang kuat, atau alat tesnya yang rusak nggak tahu juga."


Adik dari Al Ghazali ini kemudian menyebut hasil tes swab Maia keesokan harinya sudah negatif. Barulah di hari ketiga, Maia sudah menunjukkan kondisi telah sembuh dari Covid-19. "Intinya cuma tiga hari doang abis itu swab lagi negatif," jelas Dul.

Iis Dahlia selaku host turut menimpali. Ia beranggapan vitamin yang dikonsumsi Maia cukup bagus sehingga pemulihannya cepat.

"Bisa jadi suplemen bagus," ujar Iis Dahlia. "Atau emang ada tes di tempat ini negatif, di tempat lain positif."

Sebelumnya, Maia percaya dirinya cepat sembuh berkat pengobatan selama menjalani isolasi mandiri. Ia mengaku kerap menerima sejumlah terapi yang dilakukan perawat. Rupanya, sang suami, Irwan Mussry yang mengirimkan perawat itu ke rumahnya. Juri "Indonesian Idol" ini juga sempat membeberkan obat apa saja yang dikonsumsinya selama terinfeksi virus corona.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait