Film Baru Song Joong Ki 'Space Sweepers' Bakal Tayang Di Netflix, Catat Tanggalnya!
Film

Film 'Space Sweepers' yang dibintangi Song Joong Ki awalnya dijadwalkan akan tayang pada akhir September 2020 lalu. Namun harus ditunda lantaran pandemi Covid-19 yang mewabah.

WowKeren - Film baru Song Joong Ki, "Space Sweepers" akhirnya segera dirilis ke publik. Film ini akan tayang melalui Netflix pada Februari mendatang. Film yang disutradarai oleh Jo Sung Hee ini turut menampilkan sejumlah artis ternama Korea Selatan seperti Kim Tae Ri, Jin Seon Kyu, dan Yoo Hae Jin.

Dalam film ini Song Joong Ki berperan sebagai Tae Ho, seorang pilot yang rela melakukan apapun untuk mendapatkan uang. Sementara Kim Tae Ri memerankan tokoh Kapten Jang yang merupakan seorang pemimpin bajak laut luar angkasa. Jin Seon Kyu sebagai Tiger Park, seorang engineer cuek namun ramah dan Yoo Hae Jin menghidupkan sebuah robot bernama Opdongie. Yoo Hae Jin memerankan robot tersebut dengan bantuan teknologi penangkapan gerak.

Film "Space Sweepers" berlatar waktu tahun 2092 dengan sebuah kapal bernama The Victory. Kapal tersebut digunakan oleh Tae Ho (Song Joong Ki), Kapten Jang (Kim Tae Ri), Tiger Park (Jin Seon Kyu) dan Opdongie (Yoo Han Jin) untuk mengumpulkan barang rongsokan yang ada di luar angkasa.

Masalah muncul saat para awak menemukan Dorothy, robot humanoid yang diketahui merupakan senjata pemusnah massal. Penemuan Dorothy akan mengubah jalan hidup para awak kapal tersebut dan seluruh alam semesta menjadi taruhannya.


Sebelum rilis, pihak Netflix terlebih dahulu menampilkan teaser dan poster film garapan sutradara Jo Sung Hee. Dalam poster, tampak empat tokoh utama "Space Sweepers" berdiri di atas robot The Victory.

Tertulis pula keterangan bahwa film ini akan tayang di Netflix pada 5 Februari mendatang. Sebelumnya, "Space Sweepers" dijadwalkan rilis pada 23 September 2020 lalu di bioskop-bioskop Korea Selatan. Sayang, penanyangannya harus mengalami beberapa kali penundaan karena pandemi Corona.

Netflix bakal menyiarkan film tersebut di 190 negara. "Space Sweepers" diramalkan akan menjadi film action spektakuler dengan cerita fiksi ilmiah luar angkasa.

Warganet terlihat antusias dengan adanya kabar rilisnya film ini. Mereka tidak sabar menanti adu peran antara Song Joong Ki dan Kim Tae Ri.

Sementara itu Song Joong Ki memang sudah sering tampil dalam film hit, sementara Kim Tae Ri pernah mendapat penghargaan sebagai Best New Actress di Blue Dragon Film Awards 2016 lewat perannya di "The Handmaiden".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait