Shandy Aulia Ngaku Jadikan Anaknya Model Bisnis Perhiasan, Alasannya Tak Terduga
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia tak membantah saat ditanya soal anaknya yang menjadi model bisnis perhiasan. Dijelaskan Shandy, keputusannya itu dilakukan untuk kebaikan Claire di masa depan.

WowKeren - Artis cantik Shandy Aulia tak menampik jika dirinya memang menjadikan putri semata wayangnya sebagai model perhiasan anak-anak. Anak Shandy, Claire Herbowo menjadi model perhiasan anak-anak yang bernama Miss Claire Jewelry.

Dalam acara "Bukan Bisik-Bisik", Shandy Aulia pun menjelaskan alasannya. "Selain membuat akun Instagram anaknya, dirinya juga jadikan anak sebagai model buat bisnis perhiasan demi menambah pundi-pundi rupiah?" tanya host Uya Kuya yang sedang membacakan sebuah artikel.

Dijelaskan Shandy, ia ingin mengajarkan kepada anaknya soal menabung sedari kecil. Hal ini tentu akan sangat bermanfaat untuk masa depan Claire sendiri.

"Iya (kenapa enggak). Kan biar dia dari kecil, dari bayi udah menabung untuk masa depannya," jelas Shandy Aulia. "Jadi dia belajar berbisnis dari usia muda."


Shandy Aulia berpendapat bahwa jiwa berbisnis perlu dilatih. Meski usia Claire masih kecil, hal ini tak menghalangi Shandy untuk memberikan pendidikan soal bisnis. Karena menurut Shandy, belajar sesuatu memang harus dimulai sejak dini.

Di sisi lain juga sempat ada pembahasan mengenai Shandy Aulia yang sudah membuatkan akun Instagram untuk anaknya. Namun, perempuan 33 tahun itu membantah membuatkan anaknya akun Instagram untuk mendapat banyak endorse.

Karena nyatanya, tidak ada endorse yang masuk di Instagram Claire. Shandy sendiri tak pernah mengharapkan hal tersebut. "Soalnya sampai sekarang Instagram-nya Claire tidak ada endorse," ucap Shandy.

Sementara itu, Shandy Aulia diketahui melahirkan anak pertamanya, Claire Herbowo, pada 12 Februari 2020. Shandy bahkan sudah membuatkan akun Instagram untuk anaknya sebelum ia melahirkan. Hingga saat ini, akun Instagram Claire sudah memiliki 183 ribu pengikut.

Keputusan Shandy menjadikan sang anak sebagai model bisnis perhiasan pun tak lepas dari pro kontra netizen. Ada yang mendukung keputusan Shandy, namun ada pula yang tak sependapat. Mereka menyebut jika Claire masih terlalu kecil untuk bekerja.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts