Lakukan Tes Swab Ulang, Vicky Prasetyo Kini Dinyatakan Negatif COVID-19
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo sebelumnya dinyatakan positif COVID-19. Namun setelah melakukan Swab tes ulang, kini Vicky mengabarkan bahwa dirinya sudah dinyatakan negatif dari Corona.

WowKeren - Sekali lagi virus COVID-19 kembali menyerang selebriti Tanah Air, dan yang baru terungkap adalah Vicky Prsetyo. Oleh karenanya, Vicky batal menghadiri sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (7/1).

Vicky diberitakan positif COVID-19 setelah melakukan swab test PCR di Klinik Taradita 48, Jakarta Timur. Berselang beberapa jam kemudian, rupanya mantan suami Angel Lelga melakukan tes ulang di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof.Dr.dr Mahar Mardjono, Jakarta Timur.

Dari sanalah Vicky kemudian membagikan kabar baik bahwa hasil tesnya dinyatakan negatif. Kabar baik itu kemudian dibagikan Vicky lewat unggahan terbarunya di Instagram dengan melampirkan hasil tes PCR.


Dalam suratnya tertulis pemeriksaan selesai dilakukan pada Kamis, 7 Januari 2021 pukul 16.54 WIB, dan hasilnya adalah negatif. Mengiringi unggahannya, Vicky pun terlihat menyampaikan ungkapan rasa syukur lantaran hasil tes PCR-nya negatif.

"Alhamdulillah ya Allah," tulis Vicky. Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet hingga rekan artis lainnya. Menilik dari kolom komentar, ternyata banyak netter yang turut senang dan besyukur akan kabar baik tersebut termasuk kekasihnya, Kalina Oktarani.

"Alhamdulillah sayang," tulis Kalina dengan memberikan emoji berlambang hati. "Alhamdulillah," sahut Nita Thalia. "Aku turut prihatin denger kabar ini bahwa anda positif covid 19, mudah2an nggak ya dan selalu update kabar terbaru ya bang," sahut netter yang lain.

Sehari sebelumnya, Vicky masih sempat bercerita mengenai kondisi Kalina Oktarani yang kini tengah dirawat lantaran positif COVID-19. Rabu (6/1) kemarin, Vicky menyebut bahwa Kalina Oktarani menjalani perawatan dan ditempatkan di Grey Area. Vicky juga menyebut jika hasil tes swab Kalina Oktarani negatif Covid-19.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait