Pamer Dipeluk Anne Avantie, Chika Jessica Bagikan Kutipan Bijak Sekaligus Kocak Soal Selingkuh
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Chika Jessica menulis kutipan bijak yang belakangan ini viral di media sosial. Sontak unggahan Chika ini menyedot perhatian netizen hingga banjir beragam komentar.

WowKeren - Chika Jessica membagikan unggahan menarik dalam postingan Instagram pada Kamis (7/1). Ia memamerkan momen dipeluk desainer kondang Anne Avantie.

Chika juga menyertakan kutipan bijak viral gara-gara kasus video syur Gisella Anastasia. Namun Chika ternyata memplesetkan kutipan bijak itu sesuai situasinya saat ini yang dikenal sebagai pecinta drama Korea.

"Carilah perempuan yang kalo lama bales chat nya karena lagi drakoran bukan lagi selingkuh," tulis Chika. "Padahal lagi selingkuh onlen sama oppa oppa ganteng nya njim."

Sontak postingan Chika langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Selain gemas dengan Chika, ada juga yang sependapat soal drama Korea.


"Aaaaaaah kangeeeen kaliaan berduaaaa," kata Indra Bekti. "Carilah laki2 jika dichat langsung bales iya syg. Aku transfer skrg," sambung akun @hally***. "Klo selingkuhannya jentel mah gpp ya," tambah akun @garni***. "

"Susah kalau sudah Drakor abis -_-" imbuh akun @santo***. "Captionnya savage bgtttttt," seru akun @nanda***. "Lhooo kt2 yg lagi viral colek sapa ya..." imbuh akun @dini***.

Chika Jessica

Instagram

Seperti diketahui, kasus video syur Gisella Anastasia membuat foto Gading Marten dipeluk Roy Marten menjadi viral. Bersama foto tersebut, Roy seolah menasihati Gading terkait percintaan. "Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah ia lari ke Tuhan bukan ke laki-laki lain" demikian kutipan tersebut yang diduga berasal dari Roy.

Di sisi lain, belum lama ini Chika Jessica sendiri membenarkan bahwa hubungan asmaranya dengan Amec Aris telah kandas. Ia mengaku tidak terlalu berat melepas mantan drummer band Lyla itu. Selain itu, Chika pun bersyukur karena putus saat hubungannya dengan Amec belum terlalu dalam.

"Haha iya. Emang sih itulah nggak apa-apa sih. Intinya kita di selamatkan, nggak begitu yang mengenal jauh ke jenjang yang lebih serius," kata Chika. "Justru malah baru tau terus akhirnya udahan. Sekarang kan untungnya masih awal-awal jadi nggak terlalu berat banget gitu ya."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts