Salmafina Sunan Cepat Move On Karena Punya Mindset 'Sok Kecakepan', Tapi Masih Ragu Nikah Lagi
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan menjawab sejumlah pertanyaan netizen mengenai kisah kehidapan asmaranya. Salmafina pun menjawab pertanyaan soal cara move on hingga rencana nikah lagi.

WowKeren - Salmafina Sunan atau Salmafina Khairunnisa kini memutuskan tinggal di Bali dan merubah hidupnya 180 derajat usai bercerai dari Taqy Malik. Salmafina pun memiliki jawaban unik saat ditanya soal cara ampuh cepat move on.

"Sejujurnya aku nggak bisa ngasih jawaban, karena aku bukan tipikal orang yang abis putus cinta terus sedihnya lama. Karena gini, gue itu selalu merasa sok kecakepnnya, asalkan masih tau batas ya," ungkap Salma di Instagram Story-nya pada Kamis (7/1). "Sok kecakepan dalam artian gini, 'Ih emang lo bisa dapetin yang lebih dari gue'. Gue tu selalu mindset gue kayak gitu."

"Jadi gue tu nggak pernah yang kayak, guye tu kurangnya apa gue nggak pernah ngerasa kayak gitu. gue selalu, i've done my best terus emang nggak jalannya ya udah bye cabut. Nangis pasti ada sedih pasti ada tapi frekuensinya sebentar banget. Kayak cuma seminggu, paling lama 10 hari.


Salmafina Sunan Cepat Move On Karena Punya Mindset \'Sok Kecakepan\', Tapi Masih Ragu Nikah Lagi

Instagram Story

Sementara saat ditanya soal rencana nikah lagi, Salma mengaku belum memikirkannya. Salma menyebut ingin lebih saling mengenal kekasihnya sambil menikmati masa muda sebelum menikah. Ia tak mau kegagalan yang sama terulang kembali.

"Banyak banget pertanyaan kapan mau merried lagi, termasuk sebenernya kalau orangtua lebih menanyakan abis ini mau apa? Cuma aku kasih pengertian bahwa aku sama pacar aku tu 1 tahun sama-sama aja belum. aku masih butuh waktu, dia masih butuh waktu untuk saing mengenal satu sama lain," jelasnya.

"Sama seperti yang kita semua tahu, aku pernah menikah dan gagal. aku nggak mau gagal lagi, aku nggak mau buru-buru, karena pernikahan itu bukan perlombaan. pernikahan itu bukan masalah udah tua atau belum secara aku juga masih 21 masih banyak banget hal-hal yang menurut aku sambil memantapkan diri sama seseorang itu sambil mengejar cita-cita yang lainnya, mumpung belum ada anak juga. Jadi aku kasih pengertian ke orangtua aku dan ke orang-orang bahwa memang belum untuk saat ini," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts