Dapat Komentar Kasar Usai Bintangi FTV, Puy Brahmantya Siap Laporkan Penggemar K-pop
Instagram/puybrahmantya
TV

Pada dasarnya, Puy Brahmantya tidak akan segeram ini jika yang dihina adalah dirinya saja. Namun jika keluarganya ikut dijadikan sasaran ia tentu tidak akan tinggal diam.

WowKeren - FTV Indosiar "Bagaimana Menyadarkan Istriku yang Terlalu Terobsesi K-Pop" yang tayang pada Jumat (1/1) lalu viral. FTV yang dibintangi oleh Puy Brahmantya tersebut menuai reaksi yang cukup keras dari penggemar K-pop.

Tak cukup sampai di situ, Puy bahkan menjadi sasaran hujatan dari penggemar K-Pop. Puy mengakui jika dirinya mendapat komentar negatif usai FTV tersebut ditayangkan.

Ia bahkan berniat untuk melaporkan orang tersebut ke pihak berwajib lantaran menurutnya komentar yang dilayangkan terlalu kasar. Dalam FTV itu, Puy memerankan sosok Karin, seorang istri yang terobsesi pada K-Pop.

"Aku kan suka posting-posting saat kita behind the scene gitu. Sempet memang ada yang DM gitu kayak, 'itu salah nyebutinnya' pernah ada 'dikasih tau ya ka nanti'," Oh salah ya udah kita benerin," kata ibu 3 anak ini di program "Rumpi", Rabu (6/1). "Tapi enggak nyangka pada saat udah selesai jadi heboh banget."


Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, ia mengungkapkan kekesalan pada salah satu akun penggemar K-Pop yang membuatnya geram. Pasalnya, akun tersebut tak hanya menyasar dirinya namun keluarganya pun tak luput dari hujatan.

"Orang ini dengan akun @wendy3dr3000 pake akun fake udah kelewatan. Kamu fikir akun fake itu gak bisa ke-detect," tulis Puy, Minggu (3/1). "Kamu ngata-ngatain saya l*nte, penghuni neraka. Bahkan kamu ngatain keluarga saya dan mendoakan anak-anak saya mati."

Pada dasarnya, Puy tidak akan segeram ini jika yang dihina adalah dirinya. Namun jika sudah menyangkut keluarganya ia tak akan tinggal diam.

"Cuma satu akun saja sih yang bilang begitu. Ya, kemarin sudah diurus ke cyber crime (Polda), tinggal tunggu saja," kata Puy di kawasan Tendean, Rabu (6/1). "Aku udah buat laporan lah intinya dan kasih bukti. Kemarin ke Polda, nanti mau ke Bareskrim."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru