Kim Ji Won dan Lee Min Ki Diincar Reuni Bintangi Drama Baru JTBC
TV

Lee Min Ki dan Kim Ji Won sendiri sebelumnya membintangi film 'Detective K: Secret of the Living Dead' yang dirilis 2018 lalu. Fans antusias menantikan chemistry mereka lagi.

WowKeren - Kim Ji Won dan Lee Min Ki diincar membintangi drama bersama. Pada Jumat (8/1), media setempat melaporkan jika keduanya sudah mengonfirmasi untuk membintangi drama baru JTBC. Sayangnya judul drama hingga kini masih belum terungkap.

Berkaitan dengan laporan itu, pihak JTBC langsung memberikan klarifikasi dengan mengatakan, "Lee Min Ki dan Kim Ji Won secara positif meninjau tawaran untuk membintangi drama. Judul dan jadwalnya belum diputuskan."

Lee Min Ki dan Kim Ji Won sebelumnya membintangi film "Detective K: Secret of the Living Dead" yang dirilis 2018 lalu. Dalam film itu, Km Ji Won berperan sebagai Wolmyeong, seorang wanita yang kehilangan ingatannya dan Lee Min Ki berperan sebagai Heukdopo yang misterius.

Fans penasaran dengan peran seperti apa yang mungkin mereka mainkan di drama baru ini. Jika mereka memutuskan untuk tampil di dalamnya, mereka akan bersatu kembali dengan sutradara Kim Seok Yoon, yang menyutradarai "Detective K: Secret of the Living Dead."


Sutradara Kim Seok Yoon juga sebelumnya sukses membesut drama "The Light in Your Eyes". Naskah drama ini nantinya akan dikerjakan oleh Park Hae Young yang merupakan penulis dari banyak drama seperti "Another Oh Hae Young" dan "My Mister".

Drama ini kabarnya akan mulai syuting tahun 2021 ini dan tayang kisaran 2022 depan. Saat ini, Kim Ji Won sedang syuting KakaoTV "Lovestruck in the City" dan Lee Min Ki membintangi drama MBC "Oh! Master" akan tayang pada bulan Maret mendatang.

Sementara itu, laporan casting Lee Min Ki dan Kim Ji Won ramai dibanjiri komentar antusias oleh fans. "Aku sudah menunggu ini sejak interaksi super imut mereka di promo 'Detektif K 3'. Aku sangat senang," tulis seorang fans. "Aku suka ketika aktor favorit saya mendapatkan pekerjaan di atas pekerjaan," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait