Belum Menikah, Lesty-Rizky Billar Diperingatkan Nyai Kidul Soal Petaka Orang Ketiga
Instagram/lestykejora
Selebriti
Spekulasi Jodoh Lesty Kejora-Rizky Billar

Lesty Kejora dan Rizky Billar kerap mendapat ramalan kurang bagus terkait hubungan mereka. Salah satunya dari Nyai Kidul yang menilai kalau pernikahan mereka justru akan diterpa masalah.

WowKeren - Banyak pihak menyambut gembira soal hubungan Lesti Andryani dan Rizky Billar. Kerap dijodoh-jodohkan, Lesty Kejora dan Billar agaknya sudah tak lagi menutupi status hubungan mereka.

Sejumlah pihak membocorkan kalau Lesty dan Billar sedang bersiap untuk menikah. Salah satunya dari pihak Ivan Gunawan yang mengisyaratkan mendapat pesanan gaun diduga untuk pernikahan Lesty dan Billar.

"Oh ya (permintaan Lesti) dibuatkan. Gaunnya bagus banget, cantik banget, semoga dedek suka," kata Igun. "Ya baju saya kan nggak ada yang murah, ya kan ada barang ada rupa. Maunya seperti apa. Kain dari yang semeternya seratus ribu ada, semeter sejuta ada, yang 10 juta ada jadi tergantung customernya mau seperti apa. Ya puluhan jutalah harganya. Tapi kalau saya sih penginnya coba diklarifikasi ke Lestinya, karena saya kan hanya sekadar tukang jahit, desainer, jadi saya juga harus menjaga privasi customer saya."

Namun disaat Lesty dan Billar dikabarkan sedang mempersiapkan diri, peramal Nyai Kidul mengungkap fakta mengejutkan. Menurut Nyai, hubungan keduanya setelah menikah diterawang bakal bermasalah.


"Lesti sama Billar ini cocoknya bukan untuk berjodoh, untuk rezeki bagus tapi kalau nikah setelah satu tahun bagus setelahnya berkurang," terang Nyai Kidul. "Akan ada pihak ketiga nanti setelah menikah bakal ada kesedihan. Tapi bukan 100 persen karena dorongan keinginan masing-masing. 50 persen keinginan masing-masing, 50 persen dorongan dari orang lain, dari keluarga, dari netizen iya."

Nyai Kidul menambahkan kalau hoki Lesty dan Billar juga bakal seret jika menikah. "Bagusnya sih nggak seperti saat ini waktu masih pacaran, saat ini wara wiri di televisi ke depannya kalau menikah mereka hokinya berkurang. Cocoknya itu bekerja sama dalam pekerjaan kalau untuk menikah satu dua tahun bagus nanti turun lagi," seru Nyai Kidul.

Sementara itu, Billar sempat buka suara soal sejumlah ramalan yang beredar. Ia menilai kalau ramalan hanya sekedar pengingat dan tak perlu dipercaya berlebihan.

"Gua secara saklek, jangan percaya ramalan lah, iman aja sudah jelas ada 6," kata Billar. "Anggap saja sebagai pengingat aja. Buat seru-seru aja, jangan dipercaya juga, gitu."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts