Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun Kejar Pembunuh Berantai di Teaser 'Monster'
Naver
TV

'Monster' disutradarai oleh Shim Na Yeon ('Moment of Eighteen') dan ditulis oleh Kim Soo Jin ('Mad Dog'). Drama ini dipersiapkan menggantikan 'Hush' mulai Februari mendatang.

WowKeren - "Monster" masih cukup lama baru akan ditayangkan. Namun, tim produksi sudah memulai masa promosi. Pada Jumat (8/1), tim produksi merilis teaser yang menampilkan aksi seru Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun.

"Monster" adalah drama thriller psikologis yang menceritakan dua pria yang bersedia melanggar aturan dan hukum dalam mengejar seorang pembunuh berantai. Drama itu mempertanyakan, "Siapa monster itu? Apakah itu kamu? Apakah itu aku? Apakah itu kita?"

Teaser dimulai dengan Lee Dong Shik (Shin Ha Kyun) yang mengaku telah membunuh seseorang. Saat Han Joo Won bertanya bagaimana dia melakukannya, Lee Dong Shik berhenti sejenak dan mendongak dengan senyum yang menakutkan.

Suasana dingin semakin diperkuat dengan pemandangan Lee Dong Shik mengiris daging mentah. Pengaturan berubah dan Han Joo Won berlari melalui lapangan dalam kegelapan yang pekat.


Han Joo Won mengangkat senternya ke atas seolah-olah sedang mencari sesuatu yang spesifik. Lee Dong Shik menceritakan, "Tidak ada rahasia di sini. Seseorang selalu mengawasi segalanya."

Kedua karakter itu memiliki tatapan tegang di tengah lapangan. Suara Han Joo Won bertanya siapa pembunuhnya dan keterangannya menanyakan hal yang sama berkata, "Siapa di antara kita yang monster itu?"

Sementara itu, "Monster" disutradarai oleh Shim Na Yeon ("Moment of Eighteen") dan ditulis oleh Kim Soo Jin ("Mad Dog"). Drama ini dipersiapkan mengisi slot Jumat - Sabtu malam menggantikan "Hush" mulai Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel